Kane Sudah Siap Berhadapan dengan Spanyol

7upcash – Kapten tim nasional Inggris, Harry Kane, menjelaskan jika dirinya telah siap melawan pertandingan berat melawan tim nasional Spanyol pada Selasa (16/10). Menurut dia, kualitas individu dari beberapa pemain tim nasional Inggris akan dapat menyusahkan tim nasional Spanyol. Kane Sudah Siap Berhadapan dengan Spanyol

Kane Sudah Siap Berhadapan dengan Spanyol

The Three Lions pergi ke Spanyol sesudah cuma dapat bermain seri 0-0 menantang Kroasia di laga awal mulanya. Selain itu, Spanyol sukses memperoleh modal positif sesudah menaklukkan Wales dengan skor telak, 4-1 di laga awal mulanya.

“Mereka bermain lewat cara yang tidak jauh berlainan saat 10 tahun paling akhir. Hal itu membuat mereka telah mengambil keputusan standar permainan sepak bola. Kami belumlah ada di step itu. Tetapi, kami meyakini akan dapat menyusahkan mereka,” kata Kane diambil dari Sky Sports.

“Kami mempunyai langkah yang berlainan saat kuasai bola. Kami ikut mempunyai beberapa pemain yang bisa lari dengan begitu kencang. Selain itu, banyak beberapa pemain kami yang dapat melalui hadangan dari lawan dengan gampang. Ke-2 hal tersebut akan kami kerjakan di laga menantang mereka,” sambung punggawa Tottenham Hotspur itu.

Di pertemuan pertama kedua team bulan lalu, La Furia Roja sukses membawa pulang tiga angka dari Wembley meskipun sudah sempat ketinggalan. Akan tetapi, Kane yakini hal sama tidak akan terulang lagi di laga kelak.

“Pertandingan kelak tentunya bisa menjadi ujian yang begitu kuat buat kami. Akan tetapi. kami janji untuk memberi tampilan yang optimal serta berupaya membawa pulang tiga angka. Kami mempunyai skuat yang muda serta di isi oleh beberapa pemain yang haus akan keberhasilan.”