Xhaka Merasa Emery Membuat Dirinya Semakin Hebat

7upcash – Pemain lini tengah dari klub Arsenal, Granit Xhaka, menjelaskan jika kedatangan Unai Emery di Emirates Stadium sukses membuat jadi pemain yang lebih baik. Walau awalannya dia masih tetap barus menyesuaikan dengan pola permainan serta filosofi Emery, sekarang Xhaka jadi salah satunya pemain kunci di skuat The Gunners. Xhaka Merasa Emery Membuat Dirinya Semakin Hebat

Xhaka Merasa Emery Membuat Dirinya Semakin Hebat

Musim ini, Emery sudah mainkan gelandang asal Swiss itu di delapan laga. Duetnya dengan Lucas Torreira atau Matteo Guendozi di posisi tengah dapat membawa Arsenal mencapai enam kemenangan berturut-turut serta sekarang bercokol di rangking ke-4 klassemen sementara Premier League.

“Awalnya, saya perlu dikit waktu untuk mengerti pola serta filosifi permainan yang dia bawa serta kesini. Tetapi, saat ini dia sudah membuat saya jadi pemain yang lebih baik lagi,” kata Xhaka diambil dari Sky Sports.

“Namun, saya terasa masih tetap dapat berkembang jadi pemain yang lebih baik lagi di hari esok. Saya juga meyakini dia akan membawa kami sampai keberhasilan,” sambung pria 26 tahun itu.

Alexandre Lacazette dkk akan kembali bertanding di Premier League pada Selasa, 23 Oktober kelak melawan Leicester City. Jika intin selalu melekat Chelsea, Liverpool serta Manchester City, jadi tiga poin jadi harga mati yang perlu dicapai oleh Arsenal.

Di partai kelak, Xhaka diperkirakan akan menjaga tempatnya di posisi tengah. Satu tempat lainnya akan diperebutkan oleh Torreira serta Guendozi.