Kante Mengakui Nyaman dengan Posisi Anyarnya

7upcash – Semenjak Maurizio Sarri mengatasi The Blues, ada pergantian yang berlangsung pada posisi N’Golo Kante. Namun, ketetapan itu malah membuat Kante terasa bertambah nyaman. Kante Mengakui Nyaman dengan Posisi Anyarnya

Kante Mengakui Nyaman dengan Posisi Anyarnya

Saat dilatih Antonio Conte Kante diletakkan menjadi gelandang jangkar. Tetapi semenjak bersama dengan Sarri, posisinya digeser lebih ke depan. Ini juga berefek pada produktivitas golnya yang musim ini telah menyentuh angka tiga.

Perihal terebut juga yang membuat pemain dari Prancis ini nyaman dengan peranan baru itu. “Posisi ini jadi suatu yang membuat saya terasa nyaman serta tiap-tiap laga saya berusaha untuk selalu lari,” tutur Kante seperti diambil dari situs sah Chelsea, Selasa (1/1/2019).

Paling baru pemain yang dihadirkan dari Leicester City ini jadi bintang kemenangan Chelsea atas Crystal Palace. Gol semata-mata wayangnya sukses membuat The Blues tutup tahun 2018 menjadi rangking ke empat.

Dia juga bersukur dengan gol itu. Tidak tertinggal gelandang 27 tahun itu memberikan pujian pada David Luiz yang memberi umpan masak.

“David Luiz memberikan saya bola yang begitu bagus serta saya begitu suka dapat cetak gol dengan kaki kiri serta memberi kemenangan untuk team. Crystal Palace mempunyai pertahanan yang mengagumkan, tetapi kami selalu tampil mendesak,” dia menjelaskan.

“Kami selalu bertanding untuk memberikan desakan di klassemen,” tutup pemain yang sukses merengkuh titel Piala Dunia 2018 bersama dengan Prancis ini.