Juventus Berunding dengan Agen dari James Rodriguez

7upcash¬†–¬†Juventus dikatakan bakal menjadi klub anyar untuk James Rodriguez pada musim dingin ini. Berita ini tidak terlepas dari pertemuan yang akan dikerjakan Direktur Berolahraga klub, Fabio Paratici, dengan agen sang pemain, Jorge Mendes, di Dubai.¬†Juventus Berunding dengan Agen dari James Rodriguez

Juventus Berunding dengan Agen dari James Rodriguez

Hari esok James jadi simpang siur semenjak Bayern Munich diatasi Niko Kovac. Dia tidak berhasil tembus skuat penting musim ini, walau sebenarnya pada musim lalu dirinya selalu dihandalkan sampai membawa rakasa Jerman itu menjaga trofi Bundesliga.

Tuttosport memberikan laporan jika Paratici akan bicara langsung dengan Mendes disela-sela acara bertopik Globe Soccer Award minggu ini. Kedua-duanya dipercaya akan mengulas masalah peluang meminjam sang gelandang sampai akhir musim 2018-2019.

Seperti yang didapati, pertandingan Bundesliga serta Serie A tengah interval bersamaan libur tahun baru. Pada saat yang bertepatan, jendela transfer musim dingin telah mulai di buka sampai akhir Januari yang akan datang.

Tidak ayal peristiwa ini ingin digunakan Si Nyonya Tua untuk menguatkan posisi tengahnya demimengarungi bekas pertandingan musim ini. Akan tetapi, bila tidak berhasil memperoleh James Rodriguez Januari ini, mereka akan mengusahakan kepindahannya pada musim depan.

Namun pada musim depan Juve mesti membayar 42 juta euro pada Real Madrid pemilik resmi James. Ya, status pemain dari Kolombia ini ialah utang dari Madrid.

Dia dipinjam Bayern saat dua musim. Dalam klausulnya dijelaskan jika Bayern dapat mempermanenkan statusnya bila berani membayar 42 juta euro di waktu paling akhir peminjaman.