Kapten Tottenham Menganggap Timnya Berhak Dapat Trofi

7upcash – Tottenham Hotspur begitu memiliki hak memperoleh trofi. Menurut kapten Hugo Lloris, kepantasan itu karena mereka sudah tunjukkan permainan sepak bola menarik. Karena tampilan menarik itu, kata penjaga gawang asal Prancis itu, Tottenham dapat menghibur beberapa orang. Kapten Tottenham Menganggap Timnya Berhak Dapat Trofi

Kapten Tottenham Menganggap Timnya Berhak Dapat Trofi

“Kami inginkan trofi karena saya fikir kami memanglah layak memperolehnya, ” jelas Lloris pada Associated Press, Kamis (22/3/2018). “Itu hanya karena kami memainkan sepak bola atraktif. Saya sangka beberapa orang nikmati langkah bermain kami karena kami yaitu tim yang begitu positif dengan adanya banyak daya. Langkah bermain kami memanglah agak rawan, tapi kami dapat buat banyak kesempatan. ”

Sesudah musim kemarin finish di tempat ke dua Premier League, Tottenham miliki ambisi besar untuk akhiri dahaga trofi. Beberapa orang menilainya mereka mungkin saja kuda hitam. Terlebih waktu Spurs dapat jadi pemuncak di fase group Liga Champions dengan diwarnai kemenangan atas sang juara bertahan, Real Madrid.

Walau demikian, saat ini peluang mencapai trofi perlahan-lahan pupus. Di Carabao Cup, langkah Lloris dkk. dihentikan West Ham United di perempat final. Di Liga Champions, Juventus yang singkirkan mereka di sesi 16-besar dengan agregat 3-4. Lantas, di Premier League, mereka tercecer di posisi ke-4 dengan ketinggalan 20 poin dari sang pemuncak klassemen, Manchester City.

Hanya satu keinginan tinggal di Piala FA. Tetapi, tantangan yang dihadapi tidak enteng. Di semi final, 21 April yang akan datang, tim bimbingan Mauricio Pochettino mesti hadapi Manchester United.

Menurut Lloris, juara Piala FA akan begitu penting untuk Spurs. “Kami butuh tingkatkan level setiap saat kami dapat mengerjakannya serta kami masih miliki peluang bagus untuk meraih trofi. Kami semua miliki ambisi yang sama, yaitu memenangkan suatu hal serta cobalah membawa klub ke level teratas, ” ungkap dia. “Kami butuh merebut trofi, sudah pasti, tapi dengan bertahap kami akan hingga disana. ”