Lopetegui Waspada Terhadap Skuad Jerman

7upcash – Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, mengerti ancaman yang ditebarkan oleh Jerman mendekati pertandingan persahabatan pada hari Sabtu (24/3) dini hari kelak. Ia berasumsi tim bimbingan Joachim Loew itu selalu berkembang. Lopetegui Waspada Terhadap Skuad Jerman

Lopetegui Waspada Terhadap Skuad Jerman

Ke dua tim akan berjumpa di pertandingan persahabatan dalam rencana persiapan mendekati pertandingan bergengsi, Piala Dunia 2018. Diluar itu, La Furia Roja akan hadapi Argentina pada tanggal 28 Maret kelak.

Mendekati pertandingan, Lopetegui menyebutkan pujiannya pada Loew yang telah memperoleh serangkaian prestasi bersama Jerman. Menurut dia, Jerman bermain kompak sepanjang dibawah bimbingan pelatih itu.

” Dia sudah memimpin timnas Jerman sepanjang 10 tahun, serta memperoleh keberhasilan yang mengagumkan bersama mereka, ” tutur Lopetegui.

” Dia menguatkan gayanya serta timnya bermain begitu kompak, ” lanjutnya.

Diluar itu, Lopetegui juga mengungkap argumen pemanggilan Diego Costa kedalam scuad asuhannya. Dalam pandangannya, dia lihat Costa bermain dengan baik walaupun pernah menghilang di awal-awal musim.

” Dia hidup dalam kondisi yang berlainan. Dengan tim pelatih, kami berusaha untuk jujur serta tulus pada mereka, ” ujarnya.

Terlebih dulu, Lopetegui pernah dipertanyakan banyaknya pihak menyusul tidak di panggilnya Javi Martinez kedalam scuad La Furio Roja saat ini. Tidak hanya itu, dia juga tidak mengikutkan beberapa pemain populer seperti Cesc Fabregas serta Alvaro Morata.