Kecerobohan Membawa Kesialan di Old Trafford

7upcash – Ceroboh. Demikian yang dapat diungkapkan pada permainan Manchester United di Old Trafford waktu melawan Barcelona di leg pertama set perempatfinal Liga Champions. Kecerobohan Membawa Kesialan di Old Trafford

Kecerobohan Membawa Kesialan di Old Trafford

Tidak cuma masalah gol bunuh dari dari Luke Shaw pada menit ke-13 tetapi pun keseluruhnya permainan Manchester United di 2×45 menit. Semenjak kick off set pertama, pemain Red Devils demikian pasif.

Permainan Paul Pogba cs tampak seperti memainkan pertandingan tandang bukan kandang. Bekas penyerang Man United, Dion Dublin menjelaskan skuat Ole Solskjaer seperti bingung pada menit awal.

“Saya lihat mereka seperti bukan bermain di rumah sendiri. Semestinya mereka lebih yakin diri serta tidak membiarkan Barcelona menguasai permainan,” kata Dublin seperti diambil dari bbc.

Bila lihat statistik laga, mereka cuma bermain bagus di 20 sampai 25 menit saja. Sesudah itu umpan-umpan cepat serta tidak terkoordinasi jadi pilihan Paul Pogba cs.

Mainkan umpan cepat menantang team seperti Barcelona jadi keteledoran yang membuat juara Liga Inggris sekitar 20 kali kalah.

Pergantian memang sudah sempat dikerjakan Solskjaer di set kedua. Anak asuhannya lebih dapat menghidupkan permainan.

Romelu Lukaku mendesak garis pertahanan Barcelona dari bidang samping kiri, Pogba bermain di dalam serta Marcus Rashford mem-push dari bidang kanan. Chris Smalling juga seringkali berani berduel bola atas dari bidang lapangan tengah.

Sayangnya tidak semua pemain Manchester United bermain on fire dengan bertepatan di set kedua. Dari bidang kanan contohnya, Ashley Young tidak alami banyak pergantian permainan, walau bebaskan 9 crossing di set kedua.

Peranan dari Scott McTominay serta Fred menggalang bidang tengah dari kreativitas pemain Barcelona jadi percuma selanjutnya.

Masuk pertengahan set kedua, permainan Lukaku serta Pogba juga kembali turun. Terdaftar Lukaku cuma menyentuh bola di kotak penalti Barcelona sekitar 2 kali.

Pogba yang semestinya dapat buka rapatnya pertahanan Barcelona pun tidak optimal. Dia seperti kehilangan sisi kreatif di pertandingan dini hari barusan.

Berutung keteledoran cuma datangkan kekalahan 0-1 Manchester United dari Barcelona. Paling tidak kesempatan untuk maju ke set semi final masih tetap terbuka.

Syaratnya tentunya tingkatkan permainan di pertandingan dini hari barusan waktu melawat ke Stadion Nou camp pada 17 April 2019 akan datang.

Kesempatan taklukkan Barcelona di kandangnya masih tetap terbuka, apalagi bila lihat statistik pertandingan di Old Trafford, Messi serta Coutinho tidak banyak bebaskan sepakan walau timnya menguasai permainan.