Kejadian yang Melibatkan Sang Kiper Tidak Mempengaruhi Kondisi Chelsea

7upcash – Penyerang dari klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, Pedro Rodriguez, menyatakan, kejadian yang melibatkan antara Kepa Arrizabalaga serta pelatih Maurizio Sarri tidak memengaruhi Chelsea. Chelsea, menurut Pedro, masih mendukung keduanya. Kejadian yang Melibatkan Sang Kiper Tidak Mempengaruhi Kondisi Chelsea

Kejadian yang Melibatkan Sang Kiper Tidak Mempengaruhi Kondisi Chelsea

Kepa menampik ditukar waktu Chelsea melawan Manchester City di final Piala Liga. Dia menantang petunjuk dari Sarri.

Sang manajer lalu tidak mainkan Kepa waktu Chelsea melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Menurut Pedro, masalah itu sekarang telah tuntas.

“Ada banyak perbincangan minggu ini serta insisen semacam itu selalu dikit mengguncang, tapi sebenarnya ialah di ruangan ubah kami masih menyatu,” kata Kepa di Soccerway.

“Kami belumlah memberi beberapa hal penting untuk semua yang sudah dibicarakan serta selanjutnya itu ialah perihal yang sangat penting. Kami konsentrasi lakukan dengan baik dalam tiap-tiap laga untuk memperoleh tiga poin, sebab dari sini sampai akhir musim, semua seperti final serta kami akan coba berusaha untuk finish empat besar.”

Menurut Pedro, timnya telah terang-terangan mengulas insiden yang berlangsung di ruangan ubah.

“Kami semua bicara satu sama lain di ruangan ubah. Kami pun bicara dengan Willy Caballero serta kami sudah bicara dengan pelatih. Yang benar ialah jika kami sudah mengakhiri semua masalah serta saya fikir itu ialah insiden kecil.”

“Itu selalu jadi pelajaran. Kami mendukung Kepa, Willy Cabellero serta manajer. Ini ialah jalan yang perlu kami ikuti. Saat ini kami mesti bersiap-siap dengan baik untuk laga menantang Fulham,” Pedro memberikan.

Chelsea sendiri sekarang ada di rangking enam klassemen Liga Inggris. The Blues ketinggalan tiga angka dari Arsenal di posisi empat (batas akhir Liga Champions).