Rashford Dimungkinkan Bakal Bermain Hadapi Southampton

7upcash – Pemain penyerang dari klub raksasa Premier League, Manchester United, Anthony Martial kemungkinan belumlah dapat bermain di laga menantang Southampton. Akan tetapi, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, cukuplah meyakini Marcus Rashford akan tampil semenjak menit pertama partai itu. Rashford Dimungkinkan Bakal Bermain Hadapi Southampton

Rashford Dimungkinkan Bakal Bermain Hadapi Southampton

Manchester United akan memerankan pertandingan kelanjutan Liga Inggris menantang Southampton di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/3/2019). Di pertandingan ini, team garapan Ole Gunnar Solskjaer nampaknya belumlah dapat mainkan Anthony Martial.

Martial belumlah 100 % fit selesai sembuh dari cedera pangkal paha. Permasalahan itu dirasakannya saat Man United dikalahkan Paris Saint-Germain di pentas Liga Champions pada 13 Februari lalu.

Solskjaer juga malas ambil resiko dengan memaksakannya bermain menantang Southampton.

“Anthony mungkin dapat bermain tapi kami akan tidak ambil resiko apa pun. Mungkin cuma perlu beberapa waktu lagi sebelum dia siap bermain. Jadi, mungkin skuat akan tampak serupa dengan laga paling akhir,” kata Solskjaer dikutip dari Mirror.

Selain itu, miliki kans besar untuk bermain penuh di partai ini. Pada pertandingan tengah minggu waktu team beralias Red Devils menang 3-1 atas Crystal Palace, Rashford telah bermain menjadi pemain cadangan di set kedua.

Solskjaer mengungkapkan jika masalah pergelangan kaki masih tetap mengganggunya di pertandingan menantang Palace. Akan tetapi, masalah itu kelihatannya telah terselesaikan.

“Rashford masih tetap terasa tidak nyaman di laga awal mulanya. Akan tetapi, dia akan siap serta mungkin saya akan memainkannya semenjak awal pertandingan,” kata Solskjaer.