Kembalinya Ketajaman Lini Depan Madrid

7upcash – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengakui sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Valencia. Ia juga menilai lini depan Los Blancos tampak baik di pertandingan itu. Kembalinya Ketajaman Lini Depan Madrid

Kembalinya Ketajaman Lini Depan Madrid

Madrid menang 4-1 atas tuan rumah Valencia pada kelanjutan pertandingan La Liga di Mestalla, Sabtu (27/1/2018). Madrid unggul 2-0 di sesi pertama. Dua gol tim tamu diborong oleh Cristiano Ronaldo lewat sepakan penalti pada menit ke-16 serta 38.

Valencia pernah menipiskan ketertinggalan lewat Santi Mina pada menit ke-58. Tapi, Madrid malah dapat cetak dua gol penambahan di menit-menit akhir lewat Marcelo (menit ke-84) serta Toni Kroos (menit ke-89).

“Aku terasa baik di lapangan. Benar kalau bila Anda seringkali bermain, ada perbedaan. Valencia yaitu lawan yang susah serta kami menderita. Tapi, kami menjaga papan skor serta mematikan di lini depan, ” kata Nacho.

“Kami sadar kalau La Liga itu begitu sulit, namun kami mesti ada di tempat yang tertinggi. Jersey ini memaksa Anda untuk selalu berjuang. ”

“Partai-partai seperti hari ini baik untuk memberikan semangat hadapi laga di Champions serta kami siap karenanya. Masih tetap ada banyak hari, kami mempunyai entusias untuk memperlihatkan diri kalau kami siap hadapi partai-partai begini. Akan datang satu tim yang sangat kuat (PSG) dan laga itu juga akan adalah satu laga eliminasi yang seru, ” Nacho menambahkan.

Hasil positif di kandang Valencia buat Madrid saat ini telah mengoleksi 38 poin dari 20 kompetisi serta ada di tempat empat. Los Merengues terpaut dua poin dari Valencia yang menempati tempat ke tiga klassemen sesaat.