Luka Modric Memberi Pembelaan Kepada Sang Pelatih

7upcash – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, membela sang pelatih Zinedine Zidane yang memperoleh kritikan tajam karena tampilan buruk timnya pada musim ini. Pemain berpaspor Kroasia itu begitu tidak tahu dengan pendapat umum yang masih menyangsikan sosok pelatih berkepala plontos itu. Luka Modric Memberi Pembelaan Kepada Sang Pelatih

Luka Modric Memberi Pembelaan Kepada Sang Pelatih

Pada musim kemarin, Zidane memanglah perlihatkan tampilan yang luar biasa dengan Los Blancos –julukan Madrid. Pelatih berpaspor Prancis itu berhasil mengantarkan Madrid memetik gelar bergengsi seperti Liga Spanyol serta Liga Chamipons dalam dua tahun beruntun.

Saat itu pujian selalu mengalir kepada sosok Zidane. Tetapi masuk musim 2017-2018, ketangguhan Madrid dengan Zidaen seolah pupus. Pasalnya di Liga Spanyol, Madrid sekarang ini masih mesti berjuang keras untuk dapat masuk urutan tiga besar. Sedang di Liga Champions debutnya agak terseok-seok. Terbaru, El Real mesti tersingkir dari Copa del Rey 2017-2018 di sesi perempatfinal.

Bahkan juga tempat Zidane juga kini tengah terancam. Mujur pada kompetisi terakhir pada minggu ini, Madrid dapat mengandaskan Valencia di Liga Spanyol dengan skor 4-1. Namun hal tersebut belum pula bermakna banyak untuk kubu Madrid.

Meskipun demikian, Modric menegaskan kalau publik tidak mempunyai alasan untuk mempertanyakan kekuatan Zidane. Hasil musim lalu, jadi bukti kalau Los Blancos masih layak untuk diperhitungkan.

“Saya tidak yakin kalau pelatih (Zidane) masih dipertanyakan sesudah semuanya yang dia raih, itu hilang ingatan. Kami ketahui kalau kadang-kadang semua sesuatunya berjalan dengan baik di sepakbola dan kadang-kadang tampak buruk, ” ungkap Modric, mengutip dari Soccerway, Senin (29/1/2018).

“Mempertanyakan pelatih yaitu suatu hal yang tidak dapat saya tahu, pasti kami mendukungnya. Apa yang berlangsung pada kompetisi terakhir tidaklah problem fisik, kami mesti bertahan lebih baik serta menutupi jarak dengan lebih efektif, ” ujarnya.