Kemenangan City Atas MU Tidak Berarti Spesial

7upcash – salah satu punggawa skuad Manchester City asal belgia Kevin De Bruyne, mempunyai ambisi tersendiri waktu derby Manchester yangakan berlangsung akhir minggu nanti. ManCity juga akan bertamu ke MU, Minggu 10 Desember 2017 di Old Trafford. Kemenangan City Atas MU Tidak Berarti Spesial

Kemenangan City Atas MU Tidak Berarti Spesial

The Citizen mempunyai peluang untuk makin melebarkan jarak poin di klassemen Premier League. ManCity jadi pemuncak klassemen untuk sesaat mempunyai keunggulan delapan poin.

Bila mencetak kemenangan dalam derby Manchester, ManCity juga akan melebarkan jadi 11 angka. Dalam 15 kompetisi di Premier League, ManCity mencapai 14 kemenangan serta sekali imbang.

” Saya lebih memilih keunggulan 11 poin dari pada 5 atau delapan angka. Karna ini akan makin untungkan kami, serta mempunyai kelebihan empat kompetisi, ” kata De Bruyne.

” Ini adalah jarak yang bagus, tapi tidak bermakna apa-apa. Sepakbola berjalan secara cepat, dua bulan ke depan kami begitu sibuk dan beberapa hal bisa berubah, ” tambah pemain berumur 26 tahun itu.

Kemenangan ManCity 2-1 atas West Ham United, Minggu 3 Desember 2017 lantas membuat ManCity belum juga terkalahkan dalam 20 kompetisi di seluruh pertandingan. De Bruyne memberikan, rekor tidak akan berarti apa pun bila akhir musim ManCity tidak mencapai trofi.

” Apakah jika kami tidak berhasil mencapai trofi kalian juga akan membahas 20 kemenangan itu? Ini fenomenal tapi yang pasti kami menginginkan juara diakhir musim, ” kata pemain internasional asal Belgia ini.