Piero Ausilio Tegaskan Icardi Akan Tetap Bersama Inter Milan

7upcash – Piero Ausilio selaku direktur Olahraga Inter Milan, menyebutkan Mauro Icardi tak kan henkang dari inter dalam tempo dekat ini. Ia juga sudah menampik peluang tawaran dari Real Madrid untuk mendapakan icardi. Piero Ausilio Tegaskan Icardi Akan Tetap Bersama Inter Milan

Piero Ausilio Tegaskan Icardi Akan Tetap Bersama Inter Milan

 

Sebelumnya,Madrid belakangan sudah dikaitkan dengan pemain berpaspor Argentina itu yang tertarik karna kegemilangan Icardi pada musim ini. Pada musim ini saja di pertandingan Liga Italia, Icardi berhasil mengoleksi 16 gol dari 15 kompetisi yang sudah ditempuh Inter.

Belum juga di kubu Madrid, mereka saat ini tengah alami paceklik gol . Sesaat Gareth Bale masih tetap berjuang dalam pemulihan cedera. Hal tersebut mendorong Los Blancos untuk mengaktifkan klausul Icardi yang dilaporkan ada di kisaran 110 juta euro atau sekira Rp1, 7 triliun.

Meskipun demikian, Ausilio begitu percaya kalau hal itu tidak akan berlangsung. Pasalnya sampai sejauh ini, Madrid tidak melakukan pendekatan apapun dengan Icardi. Dia juga begitu percaya diri kalau pemain berumur 24 tahun itu akan tidak meninggalkan klub besar Italia itu.

“Kami tidaklah perlu meyakinkannya untuk tinggal di Inter. Dia mempunyai kontrak panjang disini serta kemauannya begitu jelas. Dia kapten kami serta dia menginginkan menang dengan baju ini (Inter). Ini semuanya jalan jauh melamapui kontrak serta klausul, ” ungkap Ausilio, Selasa (5/12/2017).

“Madrid belum juga memanggil kami tapi mereka mesti memberikan keyakinan Mauro untuk meninggalkan kami, yang mana dia adalah orang punya pengaruh untuk kami, ” imbuhnya.

Catatan Icardi di pertandingan Liga Italia itu membuatnya kini ada di tempat tertinggi jadi pencetak gol terbanyak musim ini. Catatan 16 golnya hanya berbeda satu gol dari Ciro Immobile dari Lazio yang sudah cetak 15 gol.