Kemenangan City Membuat Sterling Merasa Lega

7upcash – Satu gol ke gawang Leicester City buat Raheem Sterling sangat senang. Sterling lega karna sudah menebus kesalahan di pertandingan sebelumnya. Kemenangan City Membuat Sterling Merasa Lega

Kemenangan City Membuat Sterling Merasa Lega

Sterling jadi pencetak gol pertama Manchester City saat timnya itu melibas Leicester 5-1 dalam kelanjutan Premier League di Etihad Stadium, Minggu (11/2/2018) dinihari WIB. Dia menjebol gawang lawan waktu laga baru jalan tiga menit dengan memakai umpan masak dari Kevin De Bruyne.

Untuk Sterling, gol ini begitu perlu untuk memulihkan keyakinan dianya. Pemain berumur 23 tahun itu pernah jadi sorotan saat City ditahan imbang Burnley 1-1 pada akhir minggu kemarin. Saat itu, dia gagal cetak gol walau tinggal mendorong si kulit bundar kedalam gawang dari jarak begitu dekat.

” Kompetisi (melawan Leicester) rasa-rasanya datang begitu lama sesudah hasil dengan Burnley. Saya tidak sabar untuk bermain sekali lagi serta mendapatkan peluang lainnya untuk menebus kesalahan saya, ” tutur Sterling di website resmi City.

” Saya fikir kami bermain brilian hari ini. Beberapa pemain tampak begitu baik, ” tuturnya.

City akhirnya memenangkan pertandingan melawan Leicester dengan skor telak sesudah Sergio Aguero cetak empat gol penambahan pada sesi ke dua.

” Sergio Aguero ada di kelas yang berlainan hari ini. Dia yaitu seseorang striker fenomenal. Dia cetak semuanya tipe gol, dari mulai sekadar menyontek, mencungkil bola, sampai tembakan geledek, serta kita melihatnya hari ini, ” papar Sterling.