Napoli Sukses Kalahkan Lazio Meski Sempat Tertinggal

7upcash – Napoli meneruskan pertempurannya dengan Juventus di puncak klassemen Liga Italia Serie A musim 2017/2018. Partenopei kembali pada pucuk klassemen berkat kemenangan atas Lazio, Minggu (11/2) awal hari WIB. Napoli Sukses Kalahkan Lazio Meski Sempat Tertinggal

Napoli Sukses Kalahkan Lazio Meski Sempat Tertinggal

Dalam kompetisi minggu ke-24 di Stadion San Paolo, Napoli itu, tuan rumah memetik kemenangan 4-1 atas tamunya I Biancocelesti.

Armada Simone Inzaghi pernah unggul terlebih dahulu, sehabis palang pintunya, Stefan de Vrij menyarangkan bola kedalam gawang Napoli yang dikawal Pepe Reina di menit ke tiga.

Dua menit mendekati turun minum, Napoli pada akhirnya dapat menyamai keadaan jadi 1-1 lewat Jose Maria Callejon.

Gol bunuh diri Wallace di menit 54 buat Napoli berbalik unggul, sebelumnya Mario Rui memperbesar keunggulan jadi 3-1 dua menit lalu.

Penyerang asal Belgia, Dries Mertens tutup kemenangan Napoli jadi 4-1 waktu pertandingan masuk menit ke-73.

Dengan kemenangan ini, Napoli kembali memimpin klassemen sesaat dengan 63 poin atau unggul satu poin dari Juventus. Sedang Lazio tetap ada di posisi ke tiga dengan poin 46.

Di kompetisi lainnya, Atalanta menahan imbang tuan-rumah Crotone 1-1 di Stadio Ezio Scida. Tuan-rumah unggul dahulu lewat Rolando Mandragora di menit 80. Tetapi, Atalanta sukses menyamai keadaan lewat Jose Luis Palomino dua menit mendekati waktu normal selesai.