Kepergian Ronaldo Tak Buat Real Madrid Jadi Tim Lemah

7upcash – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, peringatkan AS Roma bahwa Los Blancos telah move on dari sedihnya kehilangan Cristiano Ronaldo. Tapi, Ramos tetap mengaku ia akan selalu doakan yang terbaik untuk sahabatnya itu. Kepergian Ronaldo Tak Buat Real Madrid Jadi Tim Lemah

Kepergian Ronaldo Tak Buat Real Madrid Jadi Tim Lemah

Gol-gol Cristiano Ronaldo berhasil membawa Real Madrid menggaet trofi Liga Champions tiga musim berturut-turut. Tapi, secara mengejutkan bintang asal Portugal itu tinggalkan Real Madrid dan bergabung dengan klub rivalnya di Eropa, Juventus, dengan kontrak yang pecahkan rekor di Italia.

Kini, Sergio Ramos mengaku, Real Madrid menerima kenyataan bahwa Los Blancos ‘tidak bisa lagi hidup’ pada pencapaian CR7. Termasuk saat mereka memulai Liga Champions musim ini, yang ditandai dengan laga melawan AS Roma.

“Kami merasa bangga dan bertanggung jawab pada pencapaian gelar juara Liga Champions dalam tiga musim berturut-turut kami. Tapi, keberhasilan itu tidak diraih secara kebetulan,” ujar Sergio Ramos dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan AS Roma di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9) dinihari WIB.

“Kami harus mempertahankan ambisi dan keinginan untuk menang. Cristiano menandai sebuah era dan atasi semua tantangan yang dia hadapi, tapi kita tidak bisa lagi hidup dengan apa yang dia lakukan di sini,” tandasnya.

“Sekarang kita harus mengisi kekosongan yang dia tinggalkan dan kita akan tetap bersaing di level yang sama. Kami berharap yang terbaik untuknya, selama dia tidak berpapasan dengan kami. Hidup harus dilanjutkan,” tegas Ramos.

“Cristiano memberi kami banyak dan (dia pergi), mengambil sedikit dari kami. Sekarang kita harus beradaptasi dengan gaya baru dan punya cara lain untuk menglahkan lawan-lawan kami,” ungkapnya.

“Lebih dari menjadi favorit, Anda harus terlihat seperti satu, seperti (mantan bos Spanyol) Luis Aragones pernah berkata. Anda harus percaya, tapi tanpa terlalu terbawa suasana. Saya yakin, kita bisa memenangkannya lagi,” tandas Ramos.