Keylor Navas Pantas Mendapatkan Apresiasi Dari Madrid

7upcash – Real Madrid memberi apresiasi pada kiper nomor satu mereka yaitu Keylor Navas. Pemain berpaspor Kosta Rika itu diakui oleh Los Blancos –julukan Madrid– jadi anggota klub kehormatan. Keylor Navas Pantas Mendapatkan Apresiasi Dari Madrid

Keylor Navas Pantas Mendapatkan Apresiasi Dari Madrid

Madrid mungkin saja mempunyai keterkaitan dengan penjaga gawang dunia seperti David de Gea serta Thibaut Courtois dalam beberapa bulan terakhir untuk dihadirkan ke Santiago Bernabeu. Namun Presiden Madrid yaitu Florentino Perez menyatakan dia tidak akan singkirkan Navas pada musim depan.

Walau Navas memperoleh beragam kritik pedas atas penampilannya pada musim ini, namun Madrid Perez begitu mengapresiasi dedikasi sang penjaga gawang yang sudah gabung mulai sejak 2014. Ia juga memberikan pujian pada performa Navas yang dipenuhi dengan bakat serta usaha keras untuk dapat membawa prestasi tinggi dengan El Real.

“Klub ini sudah buat gerakan yang begitu penting dalam menamai Keylor Navas jadi anggota klub kehormatan. Keylor, Anda sudah memperoleh cinta dari semua Madrid, ” ungkap Navas, mengutip dari Football Espana, Selasa (24/4/2018).

“Anda mendapatkannya dengan bakat, profesionalisme, serta tingkah laku Anda karena Anda sudah mengidentifikasi beberapa hal dengan nilai-nilai klub, ” lebih pria berumur 71 tahun itu.

Perez juga menambahkan kalau ia merasa bangga dapat mempunyai pemain berumur 31 tahun. Kehebatann Madrid pada dua musim kemarin juga tidak lepas dari peran Navas sebagai kiper utama di skuad Zinedine Zidane.

“Ini adalah sumber kebanggaan kami memiliki seseorang penjaga gawang seperti dia, lepas dari apa yang disebutkan orang. Berusaha keras, jadi Anda akan dengan kami sepanjang bertahun-tahun, ” lanjut pria berpaspor Spanyol itu.

“Kami sudah memenangi dua Liga Champions dalam dua tahun, namun kami mempunyai yang diimpikan untuk buat semakin banyak sejarah serta kami menginginkan memenangi yang ketiga kalinya, ” tuturnya.

Madrid mempunyai keinginan kembali untuk menjaga trofi Liga Champions pada musim ini. Los Blancos saat ini sudah menjangkau babak semifinal serta akan bertanding melawan Bayern Munich untuk merebutkan tiket ke partai puncak.

Sayang kesuksesannya musim kemarin di Liga Spanyol akan sulit dipertahankan pada musim ini. Sebab, mereka sekarang ini mesti senang bertengger di tempat ketiga klasemen sementara dengan 68 poin. Mereka mempunyai ketidaksamaan 15 poin dengan Barcelona serta keduanya sama menyisakan lima pertandingan terakhir.