Kiper Utama Atletico Madrid Belum Tahu Soal Masa Depannya

7upcash – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, masih meragukan diri berkaitan masa depannya dengan Los Colchoneros –julukan Atletico– pada musim depan. Pemain berpapsor Slovenia itu tdai banyak membantah masalah berita transfernya setelah bermain imbang melawan Real Betis di lanjutan Liga Spanyol musim ini. Kiper Utama Atletico Madrid Belum Tahu Soal Masa Depannya

Kiper Utama Atletico Madrid Belum Tahu Soal Masa Depannya

Oblak menyatakan kalau dirinya masih belum juga mengetahui apa yang akan terjadi pada musim bersama Atletico. Tetapi satu yang pasti, pemain berumur 25 tahun itu sekarang ini tengah konsentrasi dengan skuad Diego Simeone untuk akhiri kompetisi musim ini dengan hasil positif.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Oblak dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa setelah mempunyai penampilan yang impresif dengan Atletico mulai sejak musim kemarin. Dua klub yang tengah mengincar sang penjaga gawang itu adalah klub Liga Inggris, Liverpool serta Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

Namun bekas pemain Benfica itu menyatakan kalau ia masih menginginkan melanjutkan kontraknya dengan Atletico sampai Juni 2021. Tetapi semua mungkin berubah, sebab ia merasa soal masa depan seseorang tidak pernah ada yang tahu.

“Tidak ada berita. Saya memiliki kontrak yang saya tanda tangani dua tahun kemarin. Apa yang akan terjadi tak ada yang tahu, ” ungkap Oblak, mengutip dari Goal, Senin (23/4/2018).

“Saya lebih suka menyelesaikan musim ini dengan baik serta mudah-mudahan dapat mencapai titel. Lalu kami akan lihat, namun saya mempunyai kontrak. Saya tidak pikirkan apapun soal kontrak, ” lebih pemain yang bergabung dengan Atletico mulai sejak 2014 itu.

Sekarang ini, Atletico masih mesti berjuang keras untuk dapat mencapai gelar juara Liga Spanyol musim ini bersaing dengan Barcelona. Menyisakan empat pertandingan tersisa, raihan poin Atletico saat ini berjarak 11 poin dengan koleksi 72 poin. Sementara raihan poin Barcelona dengan 83 poin masih mempunyai lima pertandingan tersisa.

Namun, skuad Diego Simeone itu masih mempunyai kesempatan terbuka untuk mencapai titel lain pada musim ini di kompetisi Liga Eropa. Atletico sekarang ini masih bertahan di semifinal serta akan menantang Arsenal untuk merebutkan satu tempat di final Liga Eropa.