Kiper Cadangan Liverpool Bangga Kembali Bermain Meski Kalah

7upcash – Simon Mignolet dengan antusias akui tetap senang bisa beraksi lagi dalam kekalahan Liverpool di Carabao Cup saat melawan Chelsea. Laga Piala Liga itu tetap berkesan bagi sang kiper. Kiper Cadangan Liverpool Bangga Kembali Bermain Meski Kalah

Kiper Cadangan Liverpool Bangga Kembali Bermain Meski Kalah

Simon Mignolet sendiri terakhir bisa tampil untuk The Reds pada akhir Januari. Kini ia mengatakan kepada situs resmi klub setelah pertandingan sangat merasa senang untuk kembali di antara mistar gawang.

“Saya sangat merasa senang bisa berada di lapangan lagi,” katanya. “Sudah lama sejak saya bermain, tapi saya merasa baik dalam permainan. Untuk berada di lapangan lagi benar-benar bagus dan saya pikir saya melakukan pekerjaan saya terbaik yang saya bisa lakukan.”

“Saya akan terus berusaha bekerja keras dalam pelatihan, seperti yang selalu saya lakukan, dan membantu tim saat dibutuhkan. Hanya itu yang bisa saya lakukan, sungguh.”

“Anda ingin bisa terus bermain, itulah satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan, tetapi dalam pelatihan kami saling mendorong satu sama lain agar lebih baik lagi,” lanjutnya lagi.

“Saya dan Alisson bekerja bersama-sama atas dasar yang baik, hubungan kami telah baik sejak kami datang bersama-sama dan kemudian kami punya beberapa pemain lain yang jauh lebih muda yang mendorong kami juga.”

“Kami memiliki grup yang bagus dan satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah mengeluarkan kiper terbaik untuk membela Liverpool. Pada akhirnya, itulah hal yang paling penting,” pungkasnya.

Mignolet menekankan memang persaingan antar kiper di Liverpool sangat sehat. Tidak ada istilah senior atau junior, semuanya sama dan wajib terus meningkatkan kemampuan masing-masing. Mereka terus saling dukung dan membantu rekan untuk asah kemampuan.