Kisah Lucu Aubameyang Ketika Arsenal Bungkam Manchester United

7upcash – Ada cerita menarik yang dihadapi Pierre-Emerick Aubameyang waktu Arsenal menang 2-0 atas Manchester United, Minggu (10/3/2019). Diakuinya kehilangan topeng yang telah disediakan untuk selebrasi gol pada pertandingan itu. Kisah Lucu Aubameyang Ketika Arsenal Bungkam Manchester United

Kisah Lucu Aubameyang Ketika Arsenal Bungkam Manchester United

Pierre-Emerick Aubameyang cetak gol kedua Arsenal pada pertandingan itu waktu laga masuk menit ke-69. Eksekusi penaltinya sukses mengelabui David de Gea, kiper Manchester United. Sesudah itu, ia sudah sempat ke belakang gawang untuk ambil topeng, tetapi tidak mendapatinya.

“Aku sebetulnya telah mempersiapkan selebrasi spesial untuk pertandingan itu. Akan tetapi, saya tidak temukan topengku,” urai Pierre-Emerick Aubameyang seperti diambil dari The Telegraph.

Striker asal Gabon itu memberikan, “Itu semestinya ada di belakang gawang, tetapi saya tidak sukses menemukannya. Saya jelaskan pada staf klub untuk menyimpan topengku disana, tetapi nyatanya tidak ada. Mungkin lain waktu.”

Gagasan selebrasi spesial itu dibikin eks pemain Borussia Dortmund itu menjadi balas dendam pada Jesse Lingard. Diakuinya tersinggung oleh selebrasi moonwalk yang dikerjakan pemain Manchester United itu waktu Arsenal kalah di Piala FA, Januari yang lalu.

Perasaan jengkel pada selebrasi Lingard itu bukan selalu punya Pierre-Emerick Aubameyang. Penjaga gawang Bernd Leno juga demikian. “Anda tidak akan sempat melupakan perihal semacam itu, saat seseorang rayakan (gol seperti Lingard),” kata penjaga gawang asal Jerman itu. “Anda tentu tidak ingin lihat itu lagi hingga lebih terpacu (untuk menang).”