Zidane Takkan Bisa Menolak Tawaran dari Real Madrid

7upcash – Zinedine Zidane menjelaskan jika dirinya tidak mungkin akan dapat menampik penawaran yang dikasihkan oleh manajemen Real Madrid. Dia juga mengakui tidak perlu banyaknya waktu saat terima penawaran untuk menukar posisi Santiago Solari. Zidane Takkan Bisa Menolak Tawaran dari Real Madrid

Zidane Takkan Bisa Menolak Tawaran dari Real Madrid

Pada Senin (11/3) malam waktu ditempat, Los Blancos sah menginformasikan kembalinya Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu untuk menukar posisi Santiago Solari. Dia diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun serta akan langsung kerja dengan beberapa pemain di Ciudad Real Madrid pada Selasa (12/3) pagi waktu ditempat.

“Ketika saya memperoleh telephone dari presiden (Florentino Perez), jadi saya tidak dapat menjelaskan tidak. Dalam beberapa bulan paling akhir, mungkin saya cuma melihat tindakan dari beberapa pemain melalui monitor tv. Tetapi, saya masih tetap terasa jika mereka adalah pemain saya,” kata Zinedine Zidane diambil dari Marca.

“Jujur, saya tidak suka pada efek dari kepergian saya. Sekarang, kami mesti selekasnya mencari formula terbaik untuk melawan 11 laga tersisa. Sesudah itu, saya baru akan mulai membuat gagasan periode panjang,” katanya memberikan.

Zinedine Zidane juga mengakui begitu suka sebab kembali memperoleh peluang untuk mengasuh Raphael Varane dkk. Dia juga janji akan selekasnya lakukan persiapan mendekati laga menantang Celta Vigo akhir minggu kelak.

“Tentu saja saya terasa begitu suka dapat kembali kesini. Tetapi, saya mesti selekasnya lakukan persiapan mendekati laga hari Sabtu kelak. Kami mempunyai waktu empat hari untuk mengoptimalkan persiapan.”