Klopp Bahagia Bisa Menghadapi Bayern Lagi

7upcash – Drawing 16 besar Liga Champions menghadapkan Liverpool dengan Bayern Munich. Pertandingan ini juga sangatlah dinantikan pelatih The Reds, Juergen Klopp. Klopp Bahagia Bisa Menghadapi Bayern Lagi

Klopp Bahagia Bisa Menghadapi Bayern Lagi

Seperti yang didapati, Bayern bukan lawan asing buat Klopp. Ia seringkali melawan FC Hollywood saat masih tetap melatih FC Mainz serta Borussia Dortmund.

Kesempatan ini, dia akan kembali melawan Bayern untuk kali pertamanya sesudah tinggalkan Bundesliga. Tidak ayal pertemuannya kesempatan ini membuat pelatih berasal dari Jerman ini begitu suka.

“Pada pada akhirnya, laga sepak bola akan sampai level paling tinggi serta kami mesti mainkan itu. Kami ketahui itu awal mulanya. Tidak ada orang yang katakan ‘terima kasih tuhan ini Liverpool’, jadi saya akan tidak katakan ‘terima kasih tahun ini Bayern’,” tutur Klopp seperti diambil AS, Senin (17/12/2018).

“Ini jadi salah satunya pertandingan berat, tetapi itu bagaimana laga akan berjalan. Kebanyakan orang menjelaskan masalah Jerman ada di peristiwa begitu bagus serta Bayern menguasai liga. Ini begitu menyenangkan, telah lama saya mainkan Bayern di pertandingan bersaing, jadi saya begitu menantikannya,” dia memberikan.

Selanjutnya, bekas pelatih Dortmund ini menjanjikan pengalaman mengagumkan buat fans The Reds yang akan lakukan perjalanan tandang ke Jerman.

“Kita semua paham situasi stadion begitu bagus. Ini betul-betul bisa menjadi perjalanan yang menyenangkan buat fans kami. Munich ialah kota yang indah, jadi ini begitu baik. Penerbangan tidak terlalu lama serta saya serta staf pelatih tahu semakin banyak mengenai sepak bola Jerman,” tutupnya.