Klopp Mengajak Kakek 104 Tahun Ke Anfield

7upcash – Seseorang supporter Liverpool berumur 104 tahun memperoleh undangan pribadi dari Juergen Klopp untuk ada di Anfield pada Sabtu (19/1) siang waktu ditempat. Dia mengirim undangan itu menjadi hadiah lagi tahun yang ke-104. Klopp Mengajak Kakek 104 Tahun Ke Anfield

Klopp Mengajak Kakek 104 Tahun Ke Anfield

Supporter senior yang mujur itu bernama Bernard Sheridan. Dia telah jadi supporter setia The Reds saat 96 tahun serta pertama-tama hadir partai Liverpool saat masih tetap berumur delapan tahun. Dia jadi salah satunya saksi hidup dari yang sukses melihat The Reds merajai Eropa pada dekade 1970-an.

“Saya begitu bangga sebab sudah jadi supporter Liverpool sejak masih tetap kecil. Saya telah melalui banyak masa lalu manis serta pahit bersama dengan klub ini,” tutur Sheridan diambil dari Daily Mail.

“Jadi, saya begitu suka sebab memperoleh undangan ke Anfield untuk melihat laga menantang Crystal Palace. Tentunya saya akan terasa begitu bahagia jika kami sukses menaklukkan Crystal Palace,” tambah Sheridan.

Selain memperoleh undangan, Sheridan pun memperoleh jersey istimewa serta surat pribadi dari Klopp. “Kepada Bernard. Saya dengan pribadi ingin mengatakan selamat lagi tahun yang ke-104. Saya berharap anda dapat merayakannya dengan bahagia bersama dengan keluarga serta beberapa orang paling dekat. Terima kasih atas dukungan pada Liverpool sampai kini,” catat surat dari Klopp.

Sekarang ini, Sheridan telah mempunyai tujuh orang cucu serta empat belas orang cicit. Di partai kelak, dia akan ditemani oleh salah seorang anaknya yang hadir jauh-jauh dari Kanada.