Liverpool Harus Beli Pemain Bertahan Anyar Lantaran Krisis Lini Belakang

7upcash – Bekas Striker dari klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, John Aldridge, mengharap The Reds mencari bek tengah baru untuk mengikuti Virgil van Dijk. Karena, sangat banyak cedera di posisi belakang The Anfield Gang. Liverpool Harus Beli Pemain Bertahan Anyar Lantaran Krisis Lini Belakang

Liverpool Harus Beli Pemain Bertahan Anyar Lantaran Krisis Lini Belakang

“Musim panas kelak, Manajer Jurgen Klopp mungkin ingin menghadirkan bek tengah baru. Joel Matip serta Dejan Lovren mendapatkan banyak bentrokan serta cedera, tapi Joe Gomez ialah orang yang begitu apes dengan cedera,” kata Aldridge di Soccerway.

Klopp sampai mesti mainkan Fabinho menjadi bek tengah dalam beberapa pertandingan paling akhir, sebab tidak ada lagi stock pemain. Tampilan pemain dari Brasil itu lumayan bagus.

“Fabinho sekali lagi tunjukkan fleksibilitasnya untuk Liverpool. Semoga ia tak perlu lagi lebih lama bermain menjadi bek tengah dengan kembalinya Matip.”

“Matip peluang akan kembali ke akhir minggu menantang Crystal Palace serta Joe Gomez tengah dalam pemulihan, jadi saya fikir Liverpool telah menangani krisis pertahanan yang mereka punya, tapi Fabinho sudah menolong dengan besar.”

“Saya mengharap Matip kembali pada pertahanan di akhir minggu, tapi Fabinho wajar untuk menjaga tempatnya di team ini,” kata Aldridge.

The Reds sendiri sekarang menempati di puncak klassemen Liga Inggris. The Reds unggul empat angka atas Manchester City di posisi kedua.