Kolaborasi Eze-Bauman Dinilai Cukup Moncer

7upcash РEzechiel Ndouassel serta Jonathan Bauman saat ini jadi duet maut di lini depan Persib Bandung. Kombinasi keduanya cukup buat lini depan Persib produktif. Kolaborasi Eze-Bauman Dinilai Cukup Moncer

Kolaborasi Eze-Bauman Dinilai Cukup Moncer

Duet Eze-Bauman sendiri telah berjalan dalam tiga laga terakhir ‘Maung Bandung’. Sedang di pertandingan perdana kontra PS TIRA, Bauman belum juga bermain karna terganjal masalah administrasi.

Dari tiga pertandingan itu, Bauman telah membuat satu gol serta dua assist yang dikonversi Ezechiel jadi gol. Sedang Ezechiel keseluruhannya telah cetak empat gol dalam empat pertandingan dengan dua gol salah satunya karena ‘servis’ Bauman.

Pelatih Mario Gomez merespon positif performa duet anyar punya Persib itu. Mereka telah dapat tunjukkan kebolehannya jadi duet juru gedor.

” Sampai sejauh ini mereka bekerja cukup bagus, tapi masih perlu waktu untuk dapat sempurna, ” ucap Gomez di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa 17 April 2018.

Ia sendiri ogah berikan penilaian berlebihan untuk duet Eze-Bauman. Tapi, ia percaya keduanya akan tampil lebih baik ke depan bila seringkali dimainkan bersama dalam laga.

” Saya fikir mereka baru bekerja dengan sepanjang tiga laga, masih sangat dini untuk memberikan penilaian, ” ucapnya.

” Tapi, setiap saat mereka bekerja dengan, mereka akan jauh lebih baik karna mereka akan tahu beberapa hal berbeda (yang dapat saling dipahami keduanya), ” terang Gomez.

Selain Eze-Bauman, ia juga menyebutkan pemain lain butuh waktu untuk dapat bermain lebih baik lagi. Bahkan juga, khusus untuk sektor penyerangan, Persib mempunyai cukup banyak stock pemain.

Hal tersebut yang lalu jadi pekerjaan rumah. Sehingga, ketika Ezechiel atau Bauman bermain dengan pemain lain, hal tersebut diinginkan tidak kurangi ketajaman ‘Maung Bandung’.

” Tetap saja masih perlu waktu keduanya supaya dapat bekerja dengan maksimal. Bukan sekedar untuk Eze, tapi juga untuk pemain lain, seperti Muchlis (Hadi Ning), Ghozali (Siregar), Febri (Hariyadi), serta pemain yang lain, ” tutup Gomez.