Lewandowski Jadi Target Musim Depan Chelsea

7upcash – Chelsea diberitakan tertarik untuk menghadirkan bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, pada bursa Tranfer musim panas 2018. Chelsea yang kekurangan sosok predator di kotak penalti, terlihat akan jadikan Lewandowski jadi target utama. Lewandowski Jadi Target Musim Depan Chelsea

Lewandowski Jadi Target Musim Depan Chelsea

Lewandowski yang disebut pencetak gol terbanyak sementara Liga Jerman 2017-2018 dengan 27 gol, tidak hanyak diincar oleh Chelsea semata. Tantangan terbesar Chelsea ada dari tanah Spanyol, yaitu klub bertabur bintang, Real Madrid menyimpan ketertarikan juga pada bomber Bayern itu.

Ketertarikan Madrid dilandasi pada penurunan performa dari penyerang utama mereka sekarang ini yakni Karim Benzema. Pada Liga Spanyol 2017-2018, Benzema cuma dapat membobol gawang lawan Los Galacticos sejumlah 5 kali dari 26 tampilan. Berdasar pada catatannya itu, begitu lumrah apabila tim sekelas Madrid mencari sosok baru di lini serang meraka.

Disamping itu, tim Bimbingan Antonio Conte sebenarnya juga sudah mempunyai sosok penyerang bertipe predator di kotak penalti dalam diri Alvaro Morata pada awal musim ini. Walau demikian, pemain berpaspor Spanyol itu tidak berhasil tunjukkan tajinya selama Liga Inggris 2017-2018.

Entah masih memerlukan sistem penyesuaian yang lebih lama atau terbebani dengan harganya yang besar saat dihadirkan The Blues dari Madrid, Morata hingga saat ini belum juga dapat bermain optimal. Penampilan Morata sekarang ini, lebih mengingatkan fans Chelsea pada Fernando Torres dibanding Diego Costa.

Ditulis dari Sports Mole, Selasa (17/4/2018), hasrat Chelsea pada bomber asal Polandia itu terusik oleh aksi agen sang pemain, Pini Zahavi, yang meletakkan Chelsea di posisi terakhir dalam daftar klub yang akan dituju oleh Lewandowski di bursa transfer musim panas kelak. Selain itu, Chelsea juga memperoleh hadangan untuk mendapatkan Lewandowski dari FC Hollywood sendiri, yang dipercaya tidak akan melepas penyerang utama mereka dengan mahar berapa pun.

Dapat atau tidaknya Chelsea untuk menghadirkan Lewandowski, juga tergantung pada tempat Chelsea diakhir musim ini. Sampai laga ke-34 yang dimainkan akhir minggu lalu, The Blues masih tertahan di posisi lima klasemen sementara Liga Inggris.

Jika Chelsea dapat masuk ke posisi empat besar serta bermain di Liga Champions musim depan, jadi itu akan jadi nilai plus untuk tim arahan Conte untuk meminang Lewandowski. Walau demikian, apabila yang terjadi sebaliknya, jadi Chelsea mesti mencari penyerang lain guna isi tempat penyerang utama di lini serangnya.