Kompany Sanjung Chelsea serta Sang Pelatih

7upcash – Mendekati laga Chelsea versus Manchester City, Vincent Kompany melemparkan pujian untuk Maurizio Sarri serta Chelsea. Menurut kapten team Manchester City itu, Sarri pelatih yang pas untuk rekanan satu negaranya, Eden Hazard. Kompany Sanjung Chelsea serta Sang Pelatih

Kompany Sanjung Chelsea serta Sang Pelatih

Sebelum kehadiran Sarri, Hazard mempunyai pelatih yang tidak menonjolkan sepak bola menyerang. Semenjak 2012, bekas pemain Lille ini dilatih oleh Roberto Di Matteo, Rafael Benítez, Guus Hiddink serta Antonio Conte dan Jose Mourinho.

“Saya fikir ia (pada akhirnya mempunyai) manajer menyerang. Saya tidak sempat ingin ia mempunyai pelatih semacam itu di karirnya. Pada akhirnya ada manajer seperti yang dia kehendaki, tidak perduli dimana juga ia ada, untuk memperoleh yang terbaik darinya. Hari esok cerah baginya. ”

Chelsea tengah dalam keadaan yang tidak bagus. Mereka 2x kalah berturut-turut di Liga Primer Inggris. Yaitu waktu Derbi London menantang Tottenham Hotspur serta menantang Wolverhampton Wanderers. Dua kekalahan itu memutuskan capaian bagus Sarri serta Chelsea yang tidak terkalahkan di 12 laga awal Liga Primer Inggris.

Buat Kompany, The Blues ialah klub yang mainkan sepak bola menarik di Liga Primer Inggris. Dia lihat langkah bermain The Blues yang bangun permainan dari belakang serta Kompany mengapreasiai permainan Chelsea. Dia ikut meramalkan laga akhir minggu ini akan berjalan sengit.

“Chelsea ialah salah satunya team yang sangat menarik di Liga Primer tahun ini. Lihatlah langkah mereka coba serta bangun serangan, langkah mereka coba serta bermain di dalam. Pietnsi yang mereka punya di muka untuk membuat kesempatan, Anda cuma dapat menjelaskan jika mereka ialah mengagumkan. Dan itu yang membuat game ini menarik menurut saya. Ini bisa menjadi laga yang bagus. ”