Kompany Sebut Laga Hadapi Liverpool Tidak Cuma Soal Tiga Poin

7upcash – Vincent Kompany, menyampaikan jika partai menantang Liverpool versus Manchester City adalah pertandingan paling besar di Premier League musim ini. Ia meyakini City serta Liverpool akan bertanding habis-habisan untuk mengamankan tiga poin di Anfield. Kompany Sebut Laga Hadapi Liverpool Tidak Cuma Soal Tiga Poin

Kompany Sebut Laga Hadapi Liverpool Tidak Cuma Soal Tiga Poin

City serta Liverpool adalah dua team yang sekarang ini masih tetap menguasai di arena Premier League. Dari tujuh partai yang telah ditempuh, kedua team dapat mencapai enam kemenangan serta satu hasil imbang. Posisi mereka di klassemen juga cuma dipisahkan oleh selisih gol.

“Partai kelak bisa menjadi laga paling besar di Premier League musim ini. Ke-2 team sekarang ini masih tetap ada di puncak klassemen Premier League. Mungkin terlalu awal untuk menyampaikan pemenang dari laga kelak bisa menjadi juara diakhir musim. Tetapi, saya pikir kedua team tidak cuma akan bertanding untuk mengamankan kemenangan,” kata Kompany diambil dari Sky Sports.

“Saya telah tidak sabar ingin selekasnya melawan Liverpool. Mereka ialah team yang sekarang ini berada di puncak performanya serta akan bermain di depan beberapa penontonnya. Walau akan susah, saya meyakini kami akan dapat tampil baik laga kelak,” sambung pemain 32 tahun itu.

Diakhir minggu kelak, selain membidik kemenangan, kedua team juga harus untuk waspada ancaman yang dipunyai oleh Chelsea. The Blues sekarang ini duduk di rangking ke-3 klassemen Premier League serta bisa menyerobot ke rangking pertama jika pertandingan Liverpool versus Manchester City kelak selesai imbang serta Olivier Giroud dkk dapat mengamankan tiga angka di markas Southampton.