Neymar Tidak Suka Dirinya Dibandingkan dengan Messi

7upcash – Pemain bintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengharap tidak akan ada lagi beberapa pihak yang memperbandingkan dirinya dengan figur Lionel Messi. Walau sekarang bermain di posisi yang serupa, Neymar masih mengatakan jika ia serta Messi mempunyai gaya bermain yang berlainan. Neymar Tidak Suka Dirinya Dibandingkan dengan Messi

Neymar Tidak Suka Dirinya Dibandingkan dengan Messi

Musim ini, Neymar memperoleh peranan baru dari pelatih PSG, Thomas Tuchel. Pada musim 2018-19, pemain dari Brasil itu seringkali dimainkan di posisi gelandang serang. Dikit berlainan dengan peranannya di musim-musim awal mulanya. Di musim-musim awal mulanya, ia seringkali dimainkan menjadi pemain sayap atau penyerang.

“Saya selalu suka saat dimainkan di posisi gelandang serang. Saya bisa mendikte jalannya permainan sekalian menolong beberapa beberapa pemain lain untuk tampil baik. Selain itu, saya juga memperoleh ruangan lebih luas untuk cetak gol serta assist,” kata Neymar diambil dari Football Espana.

“Meskipun sekarang saya suka dimainkan menjadi gelandang serang, saya tidak ingin dibanding dengan Messi. Kami berdua mempunyai gaya permainan yang berlainan serta tidak bisa dibanding satu sama lain,” sambung punggawa tim nasional Brasil itu.

Di posisi barunya musim ini, pemain 26 tahun itu dapat tunjukkan performa yang cemerlang. Dari sembilan penampilannya di semua pertandingan, ia sukses cetak tujuh gol serta tiga assist. Kegemilangannya bersama dengan Les Parisiens musim ini diinginkan akan dapat membawa Marquinhos dkk bicara banyak di arena Eropa.