Kostas Manolas Melihat Roma Tidak Seperti Tim Hebat

7upcash – Kostas Manolas mengaku AS Roma tidak bermain seperti team hebat serta kalah dari Viktoria Plzen yang levelnya lebih rendah dari mereka. Kostas Manolas Melihat Roma Tidak Seperti Tim Hebat

Kostas Manolas Melihat Roma Tidak Seperti Tim Hebat

AS Roma ditaklukkan 2-1 oleh Viktoria Plzen di kandang mereka di Republik Ceko, walau pertandingan itu tidak bermakna banyak sebab I Lupi telah membukukan tempat mereka di set 16 besar Liga Champions.

“Kami kebobolan dua gol yang dapat dijauhi serta tidak bermain seperti team hebat,” kata bek tengah i Giallorossi, Manolas pada TV Roma. “Kami tidak dapat kebobolan gol semacam ini bila kami ingin lolos sampai ke final. Sebenarnya laga itu tidak berkaitan bukan utamanya, sebab kami mesti selalu bermain untuk menang.”

“Kami kalah dari lawan yang levelnya lebih rendah dari kami. Itu begitu susah. Kami butuh temukan keberanian untuk kembali pada jalan kemenangan.”

“Saya tidak dapat menjelaskan apakah yang salah di sini. Kami selalu coba suatu dalam kursus, tapi lalu tidak dapat membuat mereka kerja dengan baik dalam laga. Mungkin kami tidak mempunyai keberanian.”

Selain itu Alessandro Florenzi menjelaskan beberapa rekanan setimnya di Roma takut pada bola serta Roma tidak dapat selalu membuat malu diri pribadi.

“Saya fikir ini bukan masalah untuk pertahanan saja, tapi untuk semua team,” tutur Florenzi pada Sky Sport Italia.

“Saya tahu kami bisa lakukan yang lebih baik serta kami semua ingin memberi semua yang kami punya. Kami di sini untuk kirim tanda kecil serta tunjukkan begitu kami perduli pada klub.”

“Saya tidak bicara mengenai pelatih atau pemain, tapi kebanyakan orang di Trigoria (tempat latihan AS Roma) dan sebagainya mesti kerja di jalan yang sama serta memberi suatu yang lebih.”

“Ini diawali dari beberapa pemain, sebab kami tidak dapat selalu membuat malu diri kami sendiri semacam ini. Kami sedih serta susah, kami mesti temukan jalan keluar lewat cara apapun yang sangat mungkin.’

“Kami semua mesti semangat untuk bermain sepak bola, janganlah takut dengan bola. Kami bahkan juga dapat terus-terusan melepas operan silang ke kotak penalti, yang penting ialah menang. Kami mesti memperoleh rangking ke empat di Serie A, itu tujuan kami.”