Kovac Sebut Bayern Akan Menggeser Dortmund

7upcash – Niko Kovac menjelaskan jika Bayern Munich siap bertanding semaksimal mungkin di paruh kedua Bundesliga musim ini untuk menggeser Borussia Dortmund dari posisi pertama klassemen. Dia menjelaskan jika anak asuhannya sekarang telah kembali pada performa terbaik. Kovac Sebut Bayern Akan Menggeser Dortmund

Kovac Sebut Bayern Akan Menggeser Dortmund

Sebelum interval Bundesliga, Die Roten sukses mencapai empat kemenangan berturut-turut. Runtutan hasil positif itu membuat mereka sekarang duduk di rangking runner up serta cuma terpaut enam angka dari Der BVB yang berada di puncak klassemen.

“Saya perasaan, runtutan kemenangan yang didapat sebelum berlibur membuat kami telah kembali pada performa terbaik. Kami sukses memperoleh kembali keyakinan diri yang sudah sempat hilang beberapa bulan lalu,” tutur Kovac diambil dari situs sah Bundesliga.

“Hal itu mengisyaratkan kami siap bangun serta mencapai banyak kemenangan di paruh kedua musim ini. Kami siap berkompetisi dengan Borussia Dortmund menjadi juara musim ini,” tambah bekas taktisi Eintracht Frankfurt itu.

Sesudah interval musim dingin, Bayern akan melawat ke markas team kuda hitam, Hoffenheim pada 19 Januari yang akan datang. Selain itu, Dortmund akan bermain di kandang RB Leipzig pada 20 Januari.

Di awalnya Januari yang akan datang, semua punggawa Bayern akan kembali berlatih. Mereka diskedulkan akan pergi ke Doha, Qatar, untuk ikuti pemfokusan latihan dalam rencana kembalikan fisik pemain ke keadaan yang sempurna sebelum kembali bermain di pertandingan bersaing.