Pochettino Mengatakan Skuadnya Kelelahan

7upcash – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menjelaskan jika anak asuhannya kecapekan sesudah melakukan serangkaian laga di Premier League. Kecapekan itu dimaksud Pochettino menjadi pemicu kekalahan Tottenham atas Wolverhampton Wanderers. Pochettino Mengatakan Skuadnya Kelelahan

Pochettino Mengatakan Skuadnya Kelelahan

Pada Sabtu (29/12), The Lilywhites dengan mengagetkan mesti mengaku kelebihan Wolves di Wembley. Kekalahan itu makin menghindari Harry Kane dkk dari Liverpool yang berada di puncak klassemen.

“Kami tidak dapat menaklukkan mereka. Beberapa pemain kehilangan semangat untuk cetak gol kedua serta menaklukkan Wolves. Sesudah kebobolan, kami tidak dapat bangun serta mulai tunjukkan tanda-tanda kecapekan,” tutur Pochettino diambil dari Football London.

“Saya tentu saja begitu sedih dengan kekalahan ini. Sama dengan apakah yang dirasa oleh beberapa pemain. Tetapi, berikut sepak bola.. Kadang memang benar ada pertandingan-pertandingan yang selesai dengan menyedihkan. Tetapi, kami mesti selekasnya bangun serta bersiap-siap untuk melawan laga setelah itu,” tambah pelatih dari Argentina itu.

Kekalahan ini membuat posisi Tottenham di posisi 2 Premier League terancam. Masalahnya mereka sekarang ini cuma mempunyai kelebihan satu angka dari Manchester City. Jika City dapat mencetak kemenangan atas Southampton malam kelak, jadi The Citizens diyakinkan akan akhiri tahun 2018 di posisi runner up.

Di laga setelah itu, Tottenham akan melawat ke kandang team papan bawah, Cardiff City. Partai itu akan diselenggarakan pada 2 Januari yang akan datang serta jadi penutup festive period Premier League musim ini.