Laga Antara Fiorentina Melawan Atalanta Berakhir Imbang

7upcash – Fiorentina tidak berhasil manfaatkan dukungan beberapa ribu suporternya untuk mencetak kemenangan saat melayani Atalanta di set semi final Coppa Italia. Partai ini berjalan dengan seru serta diwarnai enam gol dan enam kartu kuning. Laga Antara Fiorentina Melawan Atalanta Berakhir Imbang

Laga Antara Fiorentina Melawan Atalanta Berakhir Imbang

Tampil menjadi team tuan-rumah, Fiorentina tampil berhati-hati untuk hindari kebobolan di awal-awal laga. Perihal ini digunakan oleh Atalanta untuk mulai meningkatkan permainan.

Pada menit ke-16, Papu Gomez sukses membuat team tamu unggul sesudah manfaatkan sodoran dari Josip Ilicic. Dua menit sesudahnya, Mario Pasalic sukses melipatgandakan kelebihan Atalanta manfaatkan sesudah pola serangan balik.

Pada menit ke-33, Federico Chiesa sukses mengecilkan ketinggalan team tuan-rumah. Dia sukses mengoptimalkan kekeliruan dari salah seorang pemain belakang Atalanta.

Tiga menit sesudahnya, giliran Marco Benassi yang sukses menjebol gawang Etrit Berisha.Dia sukses manfaatkan umpan yang diantar oleh Luis Muriel Paruh pertama juga selesai dengan skor 2-2

Di paruh kedua, Fiorentina serta Atalanta saling keluar menyerang untuk mencari gol kemenangan. Beberapa waktu sesudah set kedua diawali, Duvan Zapata langsung meneror gawang Alban Lafont. Akan tetapi, tendangannya masih tetap meleset.

Pada menit ke-58, Atalanta pada akhirnya dapat cetak gol ketiganya di laga ini. Tendangan keras Marten de Roon di luar kotak penalti tidak berhasil diselamatkan oleh Alban Lafont.

Ketinggalan, La Viola langsung memperlancar serangan untuk serangan untuk menyamai posisi. Pada menit ke-79, Luis Muriel pada akhirnya sukses menyamai posisi. Di bekas waktu laga, kedua team saling menyerang. Akan tetapi, tidak ada gol penambahan yang terbentuk.

Pasukan instruksi Gian Piero Gasperini sukses membawa pulang tiga gol tandang. Partai leg kedua akan diselenggarakan di markas La Dea, Stadio Atleti D’Azzurri di akhir April yang akan datang.