Laga Pembuka Liga 2 Indonesia 2018 Di Gelar Di Manahan Solo

7upcash – Laga pembukaan Liga 2 Indonesia 2018 diawli dengan pertandingan antara Persis Solo kontra Semen Padang FC, yang juga akan di gelar di Stadion Manahan Solo, 21 April 2018. Laga Pembuka Liga 2 Indonesia 2018 Di Gelar Di Manahan Solo

Laga Pembuka Liga 2 Indonesia 2018 Di Gelar Di Manahan Solo

” Satu penghormatan untuk Persis mesti lakukan persiapan lebih baik sebelum pertandingan bergulir, serta butuh uji coba lagi dengan tim-tim selevel atau di atasnya, ” kata pelatih Persis Solo Jafri Sastra, di Solo, Kamis (12/4/2018).

Jafri Sastra menyebutkan, Semen Padang adalah tim yang kuat serta bagus. Semen Padang telah lakukan laga uji coba sejumlah 21 kali dengan berkeliling Sumatera. Mereka masih menjaga pemain-pemain Liga 1 untuk menguatkan timnya. Mereka memiliki hasrat untuk lolos lagi ke Liga 1 pada musim depan.

Menurut Jafri Sastra, membuat satu tim yang kuat programnya mesti demikian, pemain lama janganlah dibubarkan serta mesti dipertahankan, hingga hanya menambah pemain empat sampai lima orang. Persis Solo, kata Jafri Sastra memiliki 19 pemain baru, hingga perlu perhatian khusus dalam membuat lagi perlu waktu lama untuk membuat tim yang kuat.

Persis saat ini diperkuat 22 pemain, serta menurut dia, akan memanggil dua pemain baru lagi, kata Jafri Sastra membetulkan rencana itu. Dua pemain itu, pada tempat pemain gelandang serta striker. Hal semacam ini telah dibicarakan dengan pihak manajeman untuk rekrutmen pemain itu.

Tetapi, kata dia, mesti diliat kembali keadaan dan skill mereka sebelum dikontrak dengan M Wahyu serta kawan-kawan. Kedua memang sangat berperan di tim Liga Super yang tengah di promosikan.

Persis sebelum pertandingan akan menghadirkan pemain lagi, hingga sebanyak 25 pemain, namun saat ini baru 22 pemain yang telah bergabung. Peserta pertandingan Liga 2 dibagi dua group serta masing-masing 12 tim yang akan lakukan sebanyak 22 laga.

” Bila 22 laga kami hanya mempunyai 22 pemain keadaan begitu riskan, terlebih nanti ada satu kompetisi dan dua turnamen yang akan di gelar. Tetapi, kami mesti optimis targetnya tetaplah satu kompetisi ini penting, ” kata Jafri.