Lamela Diminta untuk Menjaga Penampilannya

7upcash – Mauricio Pochettino minta Eric Lamela untuk tampil berkelanjutan selesai bermain cemerlang membawa Tottenham Hotspur menang atas West Ham United. Lamela Diminta untuk Menjaga Penampilannya

Lamela Diminta untuk Menjaga Penampilannya

Tottenham menang tipis 1-0 atas The Hammers di Stadion London, Sabtu malam, karena tandukan pemain Argentina itu mendekati turun minum.

Gol itu berlangsung karena permainan bagus Moussa Sissoko di ruang kanan, yang lalu menyerang ke kiri serta dia temukan pesepak bola berumur 26 tahun itu tiada kawalan bermakna dari Pablo Zabaleta. Umpan darinya dibelokkan memakai tandukan kepala.

Lamela awalannya sudah sempat kesusahan untuk tampil bagus sebab sering diterpa cedera semenjak dibawa dari AS Roma pada tahun 2013, tetapi pada musim ini dia dapat cetak tujuh gol serta tiga assist dalam sembilan tampilan di semua arena.

Banyak pihak berasumsi bila musim ini adalah musim terbaik Erik Lamela serta disadari sendiri oleh Mauricio Pochettino. Akan tetapi manajer yang senegara dengan Lamela itu mengharap anak asuhannya dapat temukan ketekunan.

“Performa beberapa pemain dapat beralih-alih. Ini susah dijelaskan,” kata Pochettino pada pertemuan wartawan selesai pertandingan. “Kami mempunyai kepercayaan pada Lamela. Kami yakin kepadanya. Ia lebih dewasa setiap musimnya, lebih tenang serta enjoy. Saat ini ia tinggal berkelanjutan saja.”

“Dia mempunyai banyak cedera. Musim lalu berjalan susah baginya, tetapi dengan kesabaran, kepercayaan serta perawatan buat si pemain, itu yang terpenting.”

“Saya tidak senang bicara banyak masalah perorangan, tetapi ia fenomenal [kala menantang West Ham]. Inspirasi basic kami memang untuk bikin mereka frustrasi.”

“Lamela bermain bagus, [yang merupakan] perihal yang bagus baginya serta apa yang diyakininya, serta ini jadi tiga poin yang penting mendekati periode susah.”