Lampard Menjadi Kandidat untuk Gantikan Posisi Sarri

7upcash – Trend klub memakai bekas pemain untuk selamatkan timnya sekarang ramai di Premier League. Sesudah Manchester United memakai layanan Ole Gunnar Solskjaer menjadi penyelamat, giliran Chelsea yang mengharap pada tangan dingin legendanya, Frank Lampard. Lampard Menjadi Kandidat untuk Gantikan Posisi Sarri

Lampard Menjadi Kandidat untuk Gantikan Posisi Sarri

Ya, isu tersebar, Lampard sekarang masuk menjadi calon kuat alternatif Maurizio Sarri di kursi manajer Chelsea.

Manajemen The Blues berfikir Lampard ialah figur yang pas menukar Sarri karena telah memahami kultur klub.

Dengan prestasi, Lampard pun cukuplah mengagumkan di kiprahnya menjadi manajer Derby County. Sesaat, Derby berada di posisi tujuh klassemen sementara divisi Championship serta Lampard punya potensi mengantarkannya promo musim depan.

Dihubungkan dengan Chelsea, Lampard mulai bicara. Menurut dia, sekarang ini ia cuma konsentrasi untuk mengatasi Derby.

“Menjadi pemula, tidak pas rasa-rasanya untuk ikut serta dalam satu perjudian. Saya tidak sempat tertarik mengerjakannya,” kata Lampard dikutip Metro.

“Apalagi, Chelsea ialah klub yang saya hormati. Ada manajer juga yang saya hormati. Jadi, keadaan ini tidak membuat saya tersenyum. Saya hanya mengharap mereka dapat sembuh secepat-cepatnya,” lanjut ia.

Posisi Sarri memang tersudut, selesai Chelsea dipermak Manchester City, 0-6, di Etihad Fase, Minggu 10 Februari 2019. Kekalahan itu membuat manajemen Chelsea gerah serta pikirkan untuk mengeluarkan Sarri.