Dua Pemain Setan Merah Ini yang Membuat PSG Takut

7upcash – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, terasa waswas mendekati duel menantang Manchester United di Old Trafford, dalam set 16 besar Liga Champions, Selasa 12 Februari 2019 atau Rabu pagi hari WIB. Dua Pemain Setan Merah Ini yang Membuat PSG Takut

Dua Pemain Setan Merah Ini yang Membuat PSG Takut

Menurut Tuchel, MU mempunyai sumber daya yang cukuplah untuk bikin PSG gigit jari di duel itu. Lebih, ada dua pemain MU, yang di rasa Tuchel, dapat jadi mimpi jelek buat team asuhannya. Dua pemain itu ialah Paul Pogba serta Anthony Martial.

Ganda Prancis itu, dipandang Tuchel, menjadi pasangan emas MU serta sangat beresiko. Melalui kreasinya, menurut Tuchel, Pogba dapat membuat permainan Setan Merah lebih hidup.

Juga, dengan keberanian Pogba yang menyerang tidak diduga ke pertahanan. Melalui gaya main itu, Pogba sering membuat barisan bek lawan cemas.

“Saya tidak kaget dengan perubahan Pogba jadi pemain kunci. Memang, ia pemain yang mengagumkan dengan kualitas mempesona. Pogba dapat lakukan apa, kuat, serta bola selalu melekat di kakinya,” kata Tuchel dikutip Manchester Evening News.

Sesaat, buat Tuchel, Martial ialah pelengkap Pogba. Kualitas dribel Martial dapat membuat posisi belakang PSG amburadul.

“Saat Pogba mempunyai kemampuan membuat ketidaksamaan, ada Martial yang selalu menemaninya. Kedua-duanya adalah pasangan beresiko,” tutur eks pelatih Borussia Dortmund itu.