Lazio Sekali Lagi Berikan Inter Milan Kekalahan

7upcash – Lazio sekali lagi berikan hal yang buruk bagi Inter Milan pada musim ini. Lazio telah sukses membuat malu tuan rumah untuk kedua kalinya dengan mengalahkan didepan ribuan fansnya musim ini dengan skor 1-0. Lazio Sekali Lagi Berikan Inter Milan Kekalahan

Lazio Sekali Lagi Berikan Inter Milan Kekalahan

Bermain di depan publik sendiri, Inter tidak diperkokoh dua ujung tombak mereka. Lautaro Martinez sangat terpaksa menepi karena cedera, sedangkan Mauro Icardi masih tetap ditepikan pelatih Luciano Spalletti sebab alasan indisipliner.

Akhirnya Spalletti turunkan Keita Balde menjadi penyerang tunggal. Ini juga berefek pada penyelesaian akhir team yang masih tetap menjumpai jalan buntu.

Sesaat Lazio bermain tanpa ada beban. Bahkan juga serangan bagus yang dibuat anak asuh Simone Inzaghi langsung membawa hasil pada menit ke-13. Umpan Joaquin Correa diterima dengan tandukan Sergej Milinkovic Savic di tiang jauh.

Ketinggalan 0-1 membuat Inter tingkatkan intensitas serangan. Kesempatan juga dicapai melalui kaki Keita Balde. Tetapi sepakan kaki kirinya masih tetap dapat dihalau penjaga gawang Thomas Strakosha.

Mengenai team tamu pun tidak ingin kalah. 2x mereka hampir menghindari kelebihan melalui kepala Bastos serta kaki Luis Alberto. Tetapi, kedua kesempatan emas itu sukses dihentikan Samir Handanovic yang tampil bagus dibawah mistar gawang.

Di set kedua, I Nerazzuri praktis kuasai jalannya laga. Walaupun demikian, kegagalan dalam mengonversi kesempatan membuat mereka tidak berhasil cetak gol. Ini lalu membuat Spalletti lakukan perubahan dengan masukkan Radja Nainggolan, Joao Mario, serta Antonio Candreva.

Tetapi rapatnya pertahanan Lazio yang digalang Bastos serta Francesco Acerbi membuat usaha Inter untuk menyamai posisi jadi percuma.

Kekalahan 0-1 ini sekaligus juga lengkapi kekalahan Inter Milan atas Lazio di Giuseppe Meazza musim ini. Awal mulanya mereka pula kalah di tangan Ciro Immobile dkk waktu berjumpa di perempat final Coppa Italia.

Di sisi lain, hasil ini tidak berhasil menghindari anak asuh Spalletti dari kejaran AC Milan. Mereka masih tetap tempati rangking ketiga dengan perolehan 53 poin. Mengenai klub ibu kota ada di posisi ke lima dengan koleksi 48 angka.