Moise Kean Dinilai Persis Trezeguet dan Lebih Baik dari Balotelli

7upcash – Pemain bertahan sekaligus kapten di klub raksasa Liga Italia, Juventus, Giorgio Chiellini bandingkan Moise Kean dengan David Trezeguet serta Mario Balotelli sesudah striker belia tersebut jadi pahlawan kemenangan Juventus atas Empoli. Moise Kean Dinilai Persis Trezeguet dan Lebih Baik dari Balotelli

Moise Kean Dinilai Persis Trezeguet dan Lebih Baik dari Balotelli

Moise Kean sukses akhiri minggu yang mengagumkan baginya. Termasuk juga waktu sukses cetak gol perdana buat tim nasional Italia.

Kesempatan ini, penyerang berumur 19 tahun ini jadi pahlawan kemenangan Juventus atas Empoli di Allianz Fase, Sabtu (30/3/2019). Satu golnya di set kedua memberi team beralias La Vecchia Signora kemenangan tipis 1-0.

Menurut Chiellini, Kean adalah pemain dari Italia yang mempunyai keserupaan gaya bermain dengan David Trezeguet. Selain itu, dia pula memandang Kean miliki semakin banyak kualitas daripada Mario Balotelli.

“Kean lebih kuat dengan fisik dibanding Mario. Golnya menantang Empoli hampir serupa dengan gaya Trezeguet. Mario mungkin lebih cermat dalam lihat kesempatan, tapi Kean lebih baik dalam tembakan jarak jauh serta seringkali mendesak,” kata Chiellini diambil dari Football Italia.

Bek kuat Juventus serta tim nasional Italia itu pula berupaya memberi nasihatnya untuk hari esok Kean. Uniknya, menurut Chiellini, Kean akan dapat berkembang tambah lebih cepat jika bermain dibawah bimbingan pelatih lain, bukan Massimiliano Allegri.

“Ia perlu selalu lakukan apa yang telah dikerjakannya musim ini. Usaha keras serta pastikan selalu siap waktu mendapatkan panggilan. Ada banyak pelatih yang dapat menolong perubahannya lebih baik dari Massimiliano Allegri,” katanya.