Legenda AC Milan Mengagumi Van Dijk

7upcash – Legenda dari klub raksasa Liga Italia AC Milan, Franco Baresi, mengakui takjub dengan bek Liverpool, Virgil van Dijk. Di mata ia, pemain dari Belanda itu miliki kekuatan besar. Legenda AC Milan Mengagumi Van Dijk

Legenda AC Milan Mengagumi Van Dijk

Van Dijk gabung Liverpool dari Southampton pada Januari 2018 dengan transfer sebesar 75 juta poundsterling. Harga itu membuat jadi bek termahal dunia.

Kehadirannya membuat pertahanan The Reds bertambah kuat. Musim lalu, dia membawa Liverpool meluncur sampai final Liga Champions.

Sesaat musim ini, dia pun menolong Liverpool mempunyai pertahanan terbaik di Liga Inggris. Mereka baru kebobolan 18 gol dalam 31 pertandingan. Hal tersebut begitu menolong The Anfield Gang berkompetisi di papan atas.

“Saya senang Van Dijk serta Matthijs De Ligt (Ajax Amsterdam), mereka berdua begitu kuat serta begitu atletis,” kata Baresi di Soccerway.

“Liverpool sudah berkembang cepat menjadi team akhir-akhir ini serta Van Dijk memberi terlibat besar dalam hal tersebut,” Baresi memberikan.

Sang bek kuat telah membela Liverpool dalam 30 laga Liga Inggris musim ini. Dia pun memberikan tiga gol serta satu assist.

The Reds sendiri sekarang menempati di puncak klassemen Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp unggul dua angka atas Manchester City. Akan tetapi, The Citizens masih tetap mempunyai satu pertandingan bekas.