Peluang Solskjaer Menjadi Pelatih Tidak Terpengaruh Setelah Tersingkir dari FA

7upcash – Bekas pemain dari klub raksasa Premier League, Manchester United, Rio Ferdinand, yakin tersingkirnya Manchester United di Piala FA tidak akan memengaruhi kesempatan Ole Gunnar Solskjaer jadi pelatih utama dengan Manchester United. Peluang Solskjaer Menjadi Pelatih Tidak Terpengaruh Setelah Tersingkir dari FA

Peluang Solskjaer Menjadi Pelatih Tidak Terpengaruh Setelah Tersingkir dari FA

“Kekalahan ialah kemunduran, tapi itu tidak merubah apapun buat saya. Ole sudah lakukan lebih dari cukuplah untuk memperoleh peluang mempunyai pekerjaan masih serta saya yakin klub cuma mempunyai satu ketetapan untuk dibikin saat mereka menunjuk manajer selanjutnya,” kata Ferdinand di Soccerway.

Solskjaer gabung United pada Desember lalu menjadi caretaker. Dia menukar pekerjaan Jose Mourinho. Di tangan Solskjaer, Setan Merah mencapai 14 kemenangan, 2 kali imbang serta 3 kekalahan dalam 19 laga.

Dalam pertandingan paling akhir, United roboh 1-2 di tangan Wolverhampton Wanderers pada set perempat final Piala FA. Walau Setan Merah tersisih, Ferdinand meyakini Solskjaer akan diangkat jadi manajer masih tim Old Trafford.

“Ketika Ole hadir di pintu, bila seseorang menjelaskan pada pemilik United jika mereka akan finish empat besar di Liga Premier serta loloe ke perempat final Liga Champions, mereka akan langsung menerimanya.”

“Solskjaer memenangi semua laga di awalnya serta tidak dapat dijauhi jika timnya akan tergelincir di sejumlah titik. Lihatlah dimana mereka ada saat manajer awal mulanya pergi serta memperbandingkannya dengan atmosfer di klub saat ini. Anda mesti memberi banyak penghargaan untuk Ole dan itu penyebabnya saya yakin ia mesti memperoleh pekerjaan itu,” kata Ferdinand.