Leicester City Menerima Banyak Ucapan Belasungkawa

7upcash – Berita duka tengah menyelimutinya pertandingan sepak bola Inggris. Bos Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha alami kecelakaan helikopter sekejap sesudah tinggalkan King Power Stadium pada Sabtu, waktu ditempat. Leicester City Menerima Banyak Ucapan Belasungkawa

Leicester City Menerima Banyak Ucapan Belasungkawa

“Dengan susah kami pastikan pemimpin kami, Vichai Srivaddhanaprabha, termasuk juga ke rincian tragedi yang berlangsung pada Sabtu malam itu. Helikopter yang mengangkutnya jatuh tidak jauh dari King Power Fase,” demikian keluaran sah Leicester City.

Berita kehadiran Vichai di helikopternya sudah sempat simpang siur sekejap kecelakaan berlangsung. Akan tetapi, satu hari lalu pihak berkuasa pastikan pria asal Thailand itu adalah salah satunya penumpang jatuhnya helikopter yang memang biasa bolak-balik saat The Foxes berlaga.

Menyusul tragedi ini, beberapa klub peserta Premier League kompak mengatakan belasungkawa. Hal itu tidak lama sesudah pihak klub keluarkan pengakuan sah berkaitan kecelakaan ini. Peristiwa ini pula berbuntut pada penundaan pertandingan Piala Liga menantang Southampton pada Selasa (30/10).

Club Premier League dengan jumlahnya pengikut paling banyak di Twitter, Manchester United mengharap semua pihak yang di Leicester City dapat terima peristiwa ini dengan lega dada. “Kami terasa susah pada apakah yang menerpa chariman dan empat orang awak lainnya. Duka mendalam kami untuk keluarga serta kebanyakan orang di seputar klub,” cuit United.

Tidak ingin tertinggal dengan Setan Merah, klub-klub seperti Liverpool, Chelsea, serta Arsenal ikut lakukan perihal sama. Semua mengharap proses penyidikan dapat selekasnya tuntas serta mengharap Leicester City kuat melawan bencana ini.