Leonardo Pastikan Gattuso Tidak Akan Dipecat

7upcash – Posisi Gennaro Gattuso terjepit sesudah AC Milan tidak dapat mencapai satu kemenangan juga di lima laga paling akhir mereka. Walau demikian, posisis Rhyno di kursi kepelatihan I Rossoneri masih tetap ditanggung oleh Leonardo, Direktur Tehnik AC Milan. Leonardo Pastikan Gattuso Tidak Akan Dipecat

Leonardo Pastikan Gattuso Tidak Akan Dipecat

Awal mulanya tersebar berita jika pelatih yang dahulu bermain menjadi gelandang ini akan dikeluarkan bila mereka tidak berhasil menaklukkan SPAL di pertandingan terakhir di tahun 2018. Di pertandingan paling akhir, AC Milan ditahan imbang team promo, Frosinone.

“Kami belum pernah berfikir untuk ganti Gattuso. Kita bisa menyangkal keadaan umum ini. Milan akan mulai bertambah cepat tahun ini serta berupaya melakukan perbaikan keadaan,” ungkapnya diambil dari Football-Italia.

Menurut bekas pejabat Paris Saint-Germain ini, Milan masih ada di jalan yang benar. Mereka ikut tidak ingin turunkan tujuan mereka, yaitu finish di empat besar. Dia ikut yakin pemilik klub ikut tahu keadaan jelek ini serta yakin semua akan tuntas.

“Kami dalam tingkatan ke arah arah kami, yakni finish di empat besar. Sekarang ini kami berada di sana. Semua pesimisme yang dibicarakan Rhyno ialah berkaitan dengan melakukan perbaikan mobil yang perlu digerakkan.

“Pemilik tahu keadaan ini. Kami membutuhan kebanyakan orang untuk menyatu serta bekerja bersama,” imbuhnya.

Leonardo belumlah pikirkan pemain manakah saja yang akan mereka datangkan. Dia serta komponen team lain perlu untuk tahu masalah lebih dulu baru memastikan sikap. Yang tentu, mereka tidak akan ganti pelatih.

“Kami butuh pelajari untuk dapat melakukan perbaikan keadaan ini. Kami akan tidak beli sepuluh pemain serta semua dapat lebih baik. Tidak ada gagasan untuk ganti Gattuso serta Milan belumlah mengontak siapa juga,” tutupnya.