Guardiola Menilai Liverpool Belum Pasti Juarai Premier League

7upcash – Liverpool sekarang memuncaki klassemen sementara Premier League dengan berjarak enam poin dari Tottenham Hotspur di rangking kedua. The Reds difavoritkan untuk dapat mencapai trofi kasta paling tinggi Liga Inggris untuk kali pertamanya semenjak 1991 lalu. Guardiola Menilai Liverpool Belum Pasti Juarai Premier League

Guardiola Menilai Liverpool Belum Pasti Juarai Premier League

Musim ini Liverpool ikut belumlah sekali juga menerima kekalahan di Premier League. Bahkan juga Pasukan Juergen Klopp jadi yang sangat dikit kebobolan di Liga dengan tujuh kali. Modal itu membuat kekuatan The Reds angkat piala terbuka lebar.

Walaupun begitu, Manajer Manchester City, Pep Guardiola miliki opini lain. Juru strategi asal Katalonia itu berasumsi jika pertarungan di Premier League tidaklah selesai.

“Dari Januari, Februari musim lalu orang menjelaskan, Premier League sudah selesai. Hidup dengan itu tidak gampang,” jelas Pep Guardiola seperti diambil dari Goal.com, Jumat (28/12/2018).

“Bulan lalu orang berkata mengenai [pertandingan lawan] Liverpool serta sebelum kami mempunyai tiga atau empat laga,” sambungnya.

“Sepakbola ialah Anda dapat memenangkan banyak laga serta Anda dapat kalah di banyak pertandingan. Saat saya di Barcelona untuk satu periode saya kalah 4x berturut-turut.”

Manchester City barusan kembali menerima kekalahan di Premier League. Pasukan Pep Guardiola mesti kalah dengan skor 1-2 waktu bertandang ke Kandang Leicester City. Keadaan itu membuat The Citizens sekarang ada di rangking ketiga klassemen sementara serta berjarak tujuh angka.