Lewandowski Mengatakan Bayern Tidak Dapat Bermain Cantik Terus Menerus

7upcash – Penyerang Bayen Munich, Robert Lewandowski, tidak mempermasalahkan permainan timnya yang kurang bagus waktu menaklukkan AEK Athens di Liga Champions. Lewandowski Mengatakan Bayern Tidak Dapat Bermain Cantik Terus Menerus

Lewandowski Mengatakan Bayern Tidak Dapat Bermain Cantik Terus Menerus

Bayern menang 2-0 atas AEK Athens pada kelanjutan laga Group C Liga Champions di Allianz Ajang, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Bayern buka kelebihan di menit 31 melalui titik penalti menyusul pelanggaran Uros Cosic pada Lewandowski. Nama paling akhir lalu ambil penalti itu serta sukses menjebloskannya ke gawang.

Lewandowski lalu melipatgandakan kelebihan timnya di menit 71, menyambar bola hasil sepak sudut yang sudah sempat mengenai pemain lawan.

“Ini ialah laga Liga Champions. Kami ketahui dua laga paling akhir tidak prima, tapi itu ialah langkah maju yang baik ini hari. Kami menggenggam kendali, tapi kami dapat bermain lebih baik tentu saja,” kata Lewandowski di situs sah klub.

“Kami semakin lebih baik di laga selanjutnya. Tetapi kami tidak dapat menaklukkan semua lawan kami dengan gaya yang memesona. Kesuksesan ini baik untukku, untuk team serta untuk keyakinan diri kami.”

“Itu ialah permainan yang cukuplah, bahkan juga jami kami kekurangan beberapa hal spesifik. Kami ingin lakukan yang lebih baik di hari Sabtu,” Lewandowski memberikan.

Hasil ini sekurang-kurangnya cukup sudah untuk mendekatkan Bayern ke set selanjutnya. Der Bavarians masih tetap pimpin Group E dengan 10 poin dari empat pertandingan, dua poin di muka Ajax Amsterdam.