Pelatih Roma Belum Puas dengan Membungkam CSKA Moscow

7upcash – AS Roma sukses menaklukkan tuan-rumah CSKA Moskva dengan skor tipis, 2-1. Kemenangan ini diterima senang oleh semua pemain serta ofisial Roma, tidak kecuali Eusebio Di Francesco. Walau demikian, bekas pelatih Sassuolo ini terasa terdapat beberapa pekerjaan rumah yang perlu dituntaskan. Pelatih Roma Belum Puas dengan Membungkam CSKA Moscow

Pelatih Roma Belum Puas dengan Membungkam CSKA Moscow

Roma menang cepat di set pertama melalui gol Konstantinos Manolas pada menit ke-4. Umpan sepak sudut Lorenzo Pellegerini dituntaskan dengan manis oleh Manolas melalui tandukan. Sudah sempat disamakan melalui tendangan Arnor Sigurdsson pada menit ke-51. Delapan menit sesudahnya, Pellegrini cetak gol sekaligus juga membawa Il Lupi menang.

“Kami dapat lakukan yang tambah lebih baik dari ini masalah kapasitas team. Kami ikut harusnya dapat cetak gol saat, sebab kami membuat banyak kesempatan,” ungkap Di Francesco diambil dari Sky Sport Italia.

Terlalu seringkali buang kesempatan wajar jadi sorotan sang pelatih. Masalahnya semenjak menit ke-56, CSKA Moskva bermain dengan sepuluh pemain. Sampai pertandingan selesai, mereka cuma dapat meningkatkan satu gol.

“Saya tidak mau ini berlangsung lagi, sebab kami terlalu lambat serta terlalu cepat senang,” imbuhnya.

Absennya Daniele De Rossi yang cedera membuat Di Francesco turunkan Bryan Cristante mengikuti Steven Nzonzi di posisi tengah. Tampilan Cristante membuat sang allenatore suka. Walau Di Francesco ingatkan anak asuhannya untuk berbenah.

“Lini tengah kami tampil solid. Cristante kerja dengan baik serta tampak sudah pas dengan permainan kami. Masih tetap ada pekerjaan besar yang perlu dikerjakan,” imbuhnya.

Tampilan bagus CSKA Moskva tidak lepas dari pandangan Di Francesco. Dia memberikan pujian pada mental juang ksatria dari Rusia yang didominasi pemain muda.

“Kami bermain menantang team yang muda serta begitu berbakat malam hari ini. Kami mesti lebih efektif di muka gawang, membuahkan banyak kesempatan. Keseluruhannya, saya bahagia dapat menang.”