Lewandowski Musim Depan Dipastikan Bertahan

7upcash – Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, jadi bidikan beberapa club papan atas Eropa pada bursa transfer musim panas 2018. Real Madrid jadi satu diantara club yang mengincar pemain berkebangsaan Polandia itu. Lewandowski Musim Depan Dipastikan Bertahan

Lewandowski Musim Depan Dipastikan Bertahan

Madrid juga siap untuk memajukan penawaran tinggi untuk memperoleh sinyal tangan Lewandowski dengan nilai transfer sebesar 150 juta euro atau sejumlah Rp2, 5 triliun. Tetapi, pihak manajemen Bayern masih tetap menginginkan menjaga pemain andalannya itu pada musim depan.

Presiden Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, menyebutkan pihaknya menyatakan Lewandowski juga akan tetaplah bertahan untuk membela Die Roten -julukan Bayern- pada musim depan. Ia menilainya pemain berumur 29 tahun itu masih tetap diperlukan tim untuk mencapai beragam titel di pertandingan domestik serta Eropa.

Kalle -sapaan akrab Rummenigge- inginkan Lewandowski tetaplah membela Bayern sesuai sama waktu kontraknya yang masih tetap tersisa empat musim ke depan sampai Juni 2021. Ia dihadirkan Die Roten dari rivalnya, Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas 2014.

“Saya senantiasa ingat pada 2008, saat kami mempunyai tawaran besar dari Chelsea untuk Franck Ribery. Mulai sejak itu, semua dunia sepakbola tahu, tidak ada yang dapat beli pemain Bayern melawan kehendak klub, ” tutur Kalle, Rabu (28/3/2018).

“Saya juga menginginkan berasumsi kalau Robert (Lewandowski) adalah 100% juga akan bermain untuk Bayern pada musim depan, ” tuturnya.

Mulai sejak mengenakan seragam Bayern, Lewandowski sudah memberi peran perlu dengan mencetak 142 gol serta 34 assist dari 184 tampilan di semuanya pertandingan. Ia juga selalu tunjukkan tampilan impresifnya pada musim 2017-2018 serta sejauh ini sudah hasilkan 32 gol serta empat assist dalam 37 pertandingan di beberapa ajang.