Liga Champions Jadi Fokus Utama Real Madrid

7upcash – Real Madrid sudah tersingkir dari Copa del Rey serta hampir tidak mungkin jadi juara di La Liga. Lumrah bila sekarang mereka juga akan mati-matian di Liga Champions. Liga Champions Jadi Fokus Utama Real Madrid

Liga Champions Jadi Fokus Utama Real Madrid

Perjalanan Madrid di Copa del Rey musim ini hanya hingga tahap perempatfinal. Los Blancos diluar dugaan dijegal oleh Leganes, tim yang diatas kertas bakal gampang mereka kalahkan.

Dengan demikian, Madrid saat ini hanya berkompetisi di La Liga serta Liga Champions. Tapi, kesempatan juara di La Liga sangatlah tipis mengingat mereka saat ini ketinggalan 19 poin di belakang pemimpin klassemen Barcelona.

Oleh karenanya, Liga Champions yaitu kompetisi yang paling realistis untuk jadi prioritas Madrid di sisa musim. Walau demikian, di kompetisi ini juga perjalanan Madrid untuk menjaga titel juga masih sangat panjang.

Hasil undian sesi 16 besar Liga Champions juga kurang untungkan Madrid. Pasalnya, mereka mesti berhadapan dengan Paris Saint-Germain, yang terlihat makin kuat sejak kedatangan Neymar.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan timnya saat ini akan jadikan Liga Champions jadi bidikan utama.

” Sudah pasti. Kami telah kehilangan satu pertandingan serta kami ketinggalan jauh di La Liga. Tujuan kami bukanlah yang kami rencanakan pada awal musim, ” tutur Zidane di situs resmi Madrid.

Madrid setelah itu bakal hadapi Valencia dalam kelanjutan La Liga pada Sabtu (27/1/2018). Sementara itu, laga pertama melawan PSG juga akan digelar di Bernabeu pada 14 Februari.

” Yang dapat kami lakukan saat ini yaitu memikirkan soal bebrapa kompetisi tersisa, diawali pada hari Sabtu, serta mempersiapkan diri dengan baik untuk 14 Februari, ” kata Zidane.