Marco Asensio Beri Ancaman Kepada Madrid

7upcash – Winger Real Madrid, Marco Asensio, keluarkan ancaman ke timnya. Seperti dikabarkan Diario Gol, Rabu (24/1/2018), Asensio mengancam bakal meninggalkan Madrid bila Raksasa Spanyol itu masih tetap dikerjakan Zinedine Zidane pada musim 2018-2019. Marco Asensio Beri Ancaman Kepada Madrid

Marco Asensio Beri Ancaman Kepada Madrid

Hal tersebut lantaran dibawah arahan Zidane, Asensio jarang bermain. Walau sebenarnya, pesepakbola berusia 21 tahun itu mempunyai kemampuan yang tidak kalah bagus dari Gareth Bale serta Isco Alarcon. Di Liga Spanyol musim ini, Asensio memanglah tampil di 16 kompetisi.

Tetapi, tujuh di antaranya dilewati Asensio dari bangku cadangan. Bila selalu bertahan dengan Madrid dibawah arahan Zidane, potensi Asensio dapat tergerus. Karenanya, Asensio berniat hengkang. Chelsea jadikan opsi utama oleh bekas pemain Real Mallorca itu.

Mengapa Chelsea jadikan tujuan utama? The Blues –julukan Chelsea– dilaporkan juga akan kehilangan sang pemain bintang, Eden Hazard, pada bursa transfer musim panas 2018. Winger berpaspor Belgia itu disebut-sebut bakal meneruskan karier dengan Madrid.

Sebab itu, tempat yang tinggalkan Hazard dengan Chelsea bakal coba digantikan Asensio. Terlebih, Asensio di kenal memiliki versatilitas tinggi. Ia tidak cuma fasih dimainkan di tempat second striker, tetapi juga dapat diperankan jadi winger kanan serta kiri.

Dengan Chelsea, tenaga Asensio punya potensi besar digunakan secara optimal. Terlebih Chelsea di kenal mempunyai histori apik dengan pemain asal Spanyol. Saat ini, pemain-pemain andalan Chelsea sebagian besar berasal dari Spanyol. Sebut saja Cesar Azpilicueta, Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez sampai Alvaro Morata.

Begitu, Asensio juga tidak perlu takut kesusahan beradaptasi, mengingat banyak pemain asal Spanyol di badan tim yang dimiliki Roman Abramovich itu. Saat ini tinggal menunggu panasnya perputaran bursa transfer musim panas 2018 yang mulai di buka pada 1 Juli.