Lingard Mengatakan United Harus Tampil Pede Pada Laga Derby

7upcash – Manchester United tidak bisa dipengaruhi dengan potensi juara Manchester City di derby Manchester. Bermain dengan yakin diri juga akan jadi kunci kemenangan MU. Lingard Mengatakan United Harus Tampil Pede Pada Laga Derby

Lingard Mengatakan United Harus Tampil Pede Pada Laga Derby

MU juga akan berkunjung ke Etihad, Sabtu (7/4/2018). Itu juga akan jadi pertandingan superpenting untuk City yang juga akan meyakinkan titel juara Premier League jika mencapai angka penuh. Tetapi, MU jelas akan tidak biarkan. Tidak di hadapan mereka jadi musuh bebuyutan.

Di pertemuan pertama kedua klub di kandang MU awal musim ini, City berjaya dengan skor 2-1. Tetapi, the Citizens barusan terima pukulan keras selesai dibenamkan Liverpool 0-3, yang mengecilkan kesempatan maju ke semi final Liga Champions.

Pemain tengah MU Jesse Lingard tengah dalam performa apik dengan catatan delapan gol serta empat assist dari 27 penampilannya di Premier League. Lingard memohon MU supaya tidak dipengaruhi dengan potensi juara tim lawan.

” Kami sempat bermain disana terlebih dulu serta tampak bagus jadi saya percaya kami dapat mengerjakannya lagi. Fikiran beberapa pemain mesti jernih serta kami mesti 100 % konsentrasi pada pekerjaan kami serta memperoleh tiga angka, karna untuk tersebut kami bermain, ” Lingard mengungkap pada Sky Sports.

” Kami mesti bermain dengan keyakinan diri serta tanpa ada rasa gentar. Bila kami dapat, kami juga akan memenangkan kompetisi serta memperoleh tiga angka. Kami ketahui ini yaitu kompetisi penting tapi keyakinan diri yaitu aspek yang juga penting, ” lanjut dia.

” Anda mesti melihatkan jadi satu kompetisi umum, karna bila Anda membiarkan beberapa hal lain masuk juga akan dapat merubah tampilan Anda. Jadi Anda mesti memperlakukannya seperti kompetisi umum. Anda mempunyai beberapa pemain yang berikan 100 % serta sepanjang kami tampak oke, kami dapat memperoleh tiga poin, ” simpul pemain internasional Inggris itu.